Jadi Korban Malpraktik, Annisa Bahar Laporkan Klinik Ini ke Polisi !

0
471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
annisa-bahar
Copyright©liputan6

Jadi Korban Malpraktik, Annisa Bahar Laporkan Klinik Ini ke Polisi !

Lensaremaja.com – Pedangdut senior yang bernama Annisa Bahar ini kabarnya akan melaporkan sebuah klinik kecantikan kepada Pihak berwajib. Hal tersebut pun terlihat dari kehadiran pedangdut ini di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat 18 November 2016.

Dengan di dampingi oleh kuasa hukumnya, Henry indraguna, Annisa Bahar ini melangkah pasti ke gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Tersapu (SPKT). Annisa Bahar ini pun sambil masuk ke dalam gedung ini dengan mengatakan Mau laporan, malpraktek.

Wanita yang berusia 39 tahun ini pun tiba pada pukul 10.19 dengan menggunakan Toyota Land Cruiser yang berwarna hitam dengan nomor kendaraan B 16 DOR. Annisa Bahar ini pun muncul dengan mengenakan baju dengan nuansa merah muda dan putih tersebut.

Hingga Pukul 11.16 WIB, Annisa Bahar ini belum juga keluar dari gedung SPKT. Belum muncul pula keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun dari pelapor. Namun sebelumnya Annisa Bahar ini di kabarkan akan melaporkan salah satu klinik kecantikan terkait tindakan malpraktik tersebut.

anisabahar
Copyright©Sidomi

Namun masih belum di ketahui pasti kasus apa yang sedang dialami oleh Annisa Bahar, namun muncul dugaan jika ibunda Juwita Bahar ini menjadi korban tindak malpraktik sebuah klinik kecantikan, namun beredar pula kabar yang mengatakan jika salah satu anaknya lah yang sebenarnya di rugikan oleh Klinik tersebut.

Namun sementara itu sampai saat ini Annisa Bahar masih belum memberikan keterangan apapun terkait laporannya ke Polda Metro Jaya tersebut. Dan belum juga terungkap klinik kecantikan mana yang di maksud telah melakukan Malpraktik tersebut.

Layaknya para artis Tanah Air, Annisa Bahar dan Putri – putrinya memang sering sekali mendatangi klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilannya. Beberapa waktu yang lalu memang sempat di kabarkan Annisa mengaku rela menghabiskan ratusan juta demi menjalani sedot lemak, begitu pula dengan anak – anaknya yang perempuan tersebut yang juga pernah melakukan perawatan wajah dengan biaya yang cukup fantastis tersebut.

Baca juga :

Pacari Model, Juwita Bahar Bertekad Kuruskan Badan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY