Ayu Ting Ting Menghilang dari Poster Acara Pesbukers, Dipecat ANTV?

0
3498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
[email protected] _antv1

Ayu Ting Ting Menghilang dari Poster Acara Pesbukers, Dipecat ANTV?

Lensaremaja.com – Ada hal berbeda dari acara pesbukers yang tayang di ANTV ini. acara yang di bintangi oleh Raffi Ahmad dan kawan – kawannya ini pun saat ini berganti jam tayang. Namun tak hanya itu saja, dalam poster yang di unggah oleh akun Twitter Pesbukers juga tak nampak sosok Ayu Ting Ting.

Padahal seperti yang semua orang tahu, Ayu Ting Ting ini merupakan salah satu artis yang telah lama mengisi acara Pesbukers ini. hingga berita ini di turunkan, belum ada kepastian mengapa foto Ayu ini nampak dalam poster acara yang juga di bintangi oleh Ruben Onsu, oppi Kumis dan juga sapri ini.

Namun akun gosip @noona_bigos ini mengatakan jika Ayu Ting Ting ini telah dikeluarkan dari acara Pesbukers ANTV ini. @noona_bigos : “@piaanwar baca seseinfo di df, katanya udah di cut, tapi ga tau mulai kapan, kalau perlu semua acara dia di cut.”

Tak hanya diunggah oleh akun @noona_bigos, poster tersebut juga diunggah oleh akun @lambe_maknyir. Sontak unggahan tersebut pun langsung membuat para netizen pada heboh. Mereka ini merasa bahagia jika Pesbukers tayang tanpa Ayu Ting Ting.

ayu-ting-ting
[email protected] _antv1

@tantri_hsb : “Hurrey..japok uda kagak ada! ” @harticungz : “Horreeee japok g ada…sama jam tanyang lbh mlm setengah jam.” @314enjitz : “kalo japok udah ga ada, baguslah. ga ngedidik banget masa ayah-suami gelayutan ama jendes.”

@kuiin.empang : “Mudahan di semuuuaaa tipi dese di depak, tar juga bilangnya “uda cape suting malem, pengen fokus urus anak” “mata melotot” “takut” @juizyhoney1 : “Syukur deh kalo quin jaer udah kaga ada ,,”

Selain merasa bahagia, tak sedikit pula netizen yang menganggap hal tersebut ini hanya sebuah strategi pemasaran supaya rating Pesbukers kembali naik. @maulanamilla : “Marketing aja kali noona,biar kita pnasaran n pada liat t acara gaje.”

@nuvus13 : “Alah paling Teknik Marketing.” @nalla.kitchen.karawang : “Kayaknya strategi peakmuker doang ini biar banyak yg nonton,eh pas nonton kena jebmen deh masih ada si japok..preettttt.”

Baca juga :

Shaloom Diisukan Sudah Menikah dan Punya Anak, Gara-Gara Wulan Guritno Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY