Marcella Zalianty Mengaku Tak Terima PARFI 56 Disebut Organisasi Ilegal!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marcella-zalianty
Copyright©Bintang

Marcella Zalianty Mengaku Tak Terima PARFI 56 Disebut Organisasi Ilegal!

Lensaremaja.comMarcella Zalianty ini terpilih menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 lewat musyawarah yang di gelar 1 Oktober 2016 oleh sejumlah aktor dan aktris Tanah Air tersebut.

Namun penetapan PARFI 56 ini mendapat tentangan dari PARFI yang di ketuai oleh Andryega da Silva tersebut. Bahkan PARFI 56ini di tuding sebagai organisasi ilegal karena tak resmi di mata hukum.

Mendengar kabar tersebut, Marcella Zalianty ini menanggapinya dengan dingin. Menurutnya organisasi fil yang di pimpinnya tersebut sah dan berbadan hukum. Pada Rabu 30 November 2016 saat di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat ini Marcella mengatakan Ya semua di negara ini harus mempunyai kekuatan hukum dan kita semua sama-sama punya kekuatan itu.

Marcella Zalianty ini juga membantah sengaja membentuk PARFI 56 ini uyntuk menandingi organisasi yang telah di pimpin oleh Gatot Brajamusti tersebut. Marcella Zalianty ini mengatakan pihaknya ingin membuat sebuah organisasi yang profesional dan bisa melindungi serta menjadi wadah bagi seluruh pelaku seni Di Indonesia.

marcella-zalianty
Copyright©Bintang

Marcella Zalianty ini pun juga mengucapkan Intinya kami ingin yang punya manfaat jelas dan punya visi misi jelas. Selama ini mungkin sangat tidak dirasa kehadirannya oleh generasi muda khususnya.

Kakak kandung Olivia Zalianty ini pun mengungkapkan Kita coba membuat gerakan yang ingin mereformasi untuk tujuan yang positif. Alhamdulillah teman-teman muda punya semangat keprihatinan yang sama.

Oleh karena itu, Marcella Zalianty ini enggan mengkomentari mengenai adanya hal yang telah di sebut sebagai tandingan, karena ia ingin membuat sebuah wadah yang profesional tersebut.

Istri pembalap Ananda Mikola ini pun mengatakan Semua sah sah aja, negara ini memberikan kebebasan asosiasi apa pun berdasarkan UU. Yang penting adalah visi orang yang ada di dalamnya juga keprofesionalan untuk mencapai visi misinya.

Seperti yang di ketahui PARFI yang di ketuai oleh Gatot Brajamusti sebelumnya, namun Gatot Brajamusti ini di tangkap karena kasus kepemilikikan senjata ilegal dan obat – obatan terlarang.

Baca juga :

Bantah Tuduhan Pelecehan, Gatot Brajamusti Ungkap Soal Nikah Siri dengan CT !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY