Beredar Video Chat Mesum Marcella Zalianty dengan Sandiaga Uno, Begini Tanggapan Manajer!

0
1255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marcella Zalianty
Copyright©Bintang

Beredar Video Chat Mesum Marcella Zalianty dengan Sandiaga Uno, Begini Tanggapan Manajer!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini, para netizen telah dibuat heboh dengan sebuah video chat Sandiaga Uno dengan Marcella Zalianty.

Video singkat yang memiliki durasi 1:43 tersebut diawali dengan wawancara seorang wanita yang diduga adalah istri dari Sandiaga Uno yanag telah menceritakan kisah kehidupan rumah tangganya yang telah sempat mengalami keterpurukan.

Bahkan sang istri pun juga telah sempat menjual cincinnya untuk biaya hidup mereka. kemudian, ada chat yang telah mengarah ke perselingkuhan dengan salah seorang artis yang memiliki inisial MZ. Bahkan ada juga foto Sandi yang saling menatap dengan wanita tersebut di dalam sebuah acara.

Walaupun hanya matanya saja yang terlihat di dalam foto tersebut, akan tetapi para netizen pun dengan cepat bisa menebak jika wanita yang saling menatap dengan Sandi di dalam foto tersebut adalah sosok Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty
Copyright©Tribunnews

Kemudian ada pula tulisan yang mengatakan jika mereka telah berhasil mendapatkan data chat artis yang berinisial MZ dengan Sandiaga Uno pada tanggal 18 Desember 2016, pada pukul 23.30 WIB. Dan dalam video tersebut juga menampakkan isi percakapan hot Sandiaga dengan artis MZ tersebut.

Marcella Zalianty
Copyright©Youtube

Video tersebut pun menjanjikan kisah Sandiaga lainnya dengan seorang artis yang memiliki inisial TP dan juga DN. Tak diketahui siapa yang telah membuat video tersebut, ataupun apakah benar isi pesan WhatsApp itu.

Sejak diposting sehari yang lalu, video tersebut telah di tonton sebanyak 37 ribu kali. menanggapi gosip yang telah beredar tersebut, Sweetje, yang tak lain adalah Manajer dari Marcella Zalianty telah mengaku jika dirinya tak mengetahui video itu.

Menurut Sweetje, hubungan yang terjadi antara Marcella Zalianty dan Sandiaga Uno tak seperti apa yang telah dipikirkan oleh banyak orang. Yupen, yang tak lain adalah Wakil Ketua Bidang Adovokasi dan Keamanan pasangan Cagub DKI Jakarta Anis Baswedan- Sandiaga telah mengatakan jika itu adalah fitnah.

Yupen menduga jika rekaman itu secara sengaja di unggah untuk mempengaruhi masyarakat hanya demi menggerus popularitas Anies-Sandi. Akan tetapi dia optimis jika masyarakat tak akan terpengaruh.

Baca Juga Marcella Zalianty Mengaku Tak Terima PARFI 56 Disebut Organisasi Ilegal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here