Soal Isu dengan Sandiaga Uno, Dewi Persik Yakin Itu Hanya Permainan Politik!

0
518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Liputan6

Soal Isu dengan Sandiaga Uno, Dewi Persik  Yakin Itu Hanya Permainan Politik!

Lensaremaja.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, lagi-lagi dikait-kaitkan dengan pedangdut kondang Dewi Persik. Video wawancara Depe di dunia maya yang mengaku diminta buka baju oleh Sandiaga Uno itu kembali heboh.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sandiaga Uno sudah sempat ramai diperbincangkan pasca kemunculan video Depe dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014 silam.

Kala itu, mantan suami Nia Daniati itu menanyakan terkait insiden yang menimpa Depe saat tampil di Bali pada 2008 silam. “Ada teman sata yang bilang, ‘buka baju, buka baju’,” kata Farhat Abbas. “Yang bicara demikian adalah bapak Diego,” jawab Depe.

Farhat Abbas lantas berusaha memastikan bahwa pria yang dimaksud Dewi Persik adalah Sandiaga Uno. “Sandiaga Uno?,” tanya Farhat lagi. “Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat,” lanjut Depe.

dewi persik dan sandiaga uno
Copyright © foto dewi persik dan sandiaga uno

Dewi Persik sendiri seakan ingin mengubur isu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Wanita yang pernah membina rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengaku enggan lagi mengungkit masalah tersebut.

Saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam, Depe menuturkan, “Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau karena ini menyangkut politik. Aku enggak ngerti. Biarlah itu urusan mereka politikus”.

Kendati demikian, Depe yakin bahwa isu tentang dirinya dengan Sandiaga Uno kembali dimunculkan lantaran mengandung muatan politik yang kental. “Iya, permainan politik itu,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).

Dewi Persik mengaku enggan ikut campur dalam situasi panas yang berhubungan dengan politik. Sementara, Sandiaga Uno sendiri sempat memberikan komentarnya. Menurut pasangan Anis Baswedan di Pilgib 2017 ini, dirinya tidak mungkin meminta bintang sinetron Centini itu untuk membuka bajunya.

Baca juga

KPI Berikan Hukuman Penghentian Sementara D Academy 4 Gara-Gara Kisruh Dewi Persik-Nassar, Begini Reaksi Pihak Indosiar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY