Ini Pengakuan Dewi Persik Soal Celana Dul Jaelani yang Basah Saat Dipeluknya!

0
324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Ini Pengakuan Dewi Persik Soal Celana Dul Jaelani yang Basah Saat Dipeluknya!

Lensaremaja.com Bintang – Pada hari Jumat, 26 Mei 2017 telah menjadi hari yang begitu spesial untuk salah satu musisi kondang Tanah Air, Ahmad Dhani. tepat di hari Jumat, suami Mulan Jameela telah berusia 45 tahun.

Baca Juga Beredar Foto Dewi Persik Peluk Mesra Dul Jaelani, Bagian Celana yang Basah Jadi Sorotan!

Dhani pun juga telah membuat sebuah acara pesta ulangtahun untuk memperingati hari pertambahan usianya tersebut. bahkan ketiga putranya dari Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul pun juga nampak hadir merayakan pesta ulang tahun ayahnya.

Tak ketinggalan, para rekan-rekan penyanyi juga turut menghadiri acara pesta yang telah digelar oleh Dhani. mulai dari Dewi Persik, Ari Lasso, sampai dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama pun telah hadir dalam pesta pertambahan umur Dhani.

Bertemu dengan Dul, nampaknya penyanyi dangdut Dewi Persik tak mau melewatkan kesempatan untuk melepas rasa rindunya. Wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Depe itu pun nampak terlihat saling berpelukan dengan putra ketiga Maia Estianty itu.

Dewi Persik
Copyright©Tribun Style

Dewi Persik pun mengunggah foto kebersamaannya saat bersama dengan Dul Jaelani di akun Instagram pribadi yang dia miliki. Akan tetapi, ungghan foto Depe yang menampakkan dirinya tengah berpelukan dengan Dul telah membuat sejumlah netizen gagal fokus.

Baca Ini Tampil Tanpa Make Up, Dewi Persik Ngaku Kangen ‘Dikelonin’!

Hal ini dikarenakan, para netizen malah fokus pada celana Dul yang basah di bagian resletingnya. Unggahan foto tersebut langsung mendapat beragam komentar dari para netizen.

“knp clana Dul bagian dpn basah?” kata salah seorang netzien.

“kok si Dul basah pas anu’y” sahut netizen lainnya.

“salfok sm celana Dul basah y?” kata netizen lainnya yang dibuat salah fokus karena melihat celana Dul yang basah.

Banyaknya para netizen yang telah memberikan komentar tentang celana Dul yang basah, akhirnya Dewi Persik pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut. mantan istri Saipul Jamil itu pun mengatakan jika celana Dul basah karena semalam ketumpahan air.

Baca Juga Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY