Heboh Penampakan Jupe, Ternyata Ini Dia Sosok Wanita yang Disebut Mirip Almarhumah Julia Perez Itu!

0
396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 12
Copyright©Tribunnews

Heboh Penampakan Jupe, Ternyata Ini Dia Sosok Wanita yang Disebut Mirip Almarhumah Julia Perez Itu!

Lensaremaja.comPenampakan Jupe ini cukup menghebohkan media sosial. Nampak seorang wanita berwajah pucat tengah berada diantara banyaknya pelayat saat bertakziah dikediaman wanita yang meninggal pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.

Di rumah sakit Cipto Mangunkusumo akibat penyakit kanker serviks stadium akhir yang sejak tahun 2014 ini telah dideritanya. Saat ini Julia Perez telah di kebumikan di tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta timur.

Setelah heboh dengan munculnya sosok yang dianggap mirip mendiang wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati. Kini terjawab sudah siapa sosok berwajah pusat dengan sebuah ponsel di tangannya seperti Penampakan Jupe ini.

Baca Juga :Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

“Dari semalem banyak banget yang dm mak foto ini. Dan banyak juga yang percaya sama foto ini. Mending di doain yang baik-baik aja buat mbak yuli nya yes. Coba di teliti lagi. Perempuan yang wajah nya putih pucat itu manusia kok, liat tangan nya megang hp.

Penampakan Mendiang Jupe 1
Copyright©Tribunnews

Mungkin si mbak salah pake bedak atau foundation nya ketebelan, jadi putih nya nggak wajar gitu.” tulis akun Lambe Nyinyir. Yang mana merupakan seorang jurnalis yang tengah menulis berita dalam smartphone miliknya itu.

Meskipun sudah dijelaskan siapa wanita yang dianggap mirip Penampakan Jupe itu. Namun ada saja yang menuliskan komentar lucu terkait perempuan merupakan wartawati. @janti.ma, “Itu efek dari sinar cayaha HP sayang..itu ternyata prempuan biasa..kasian jangan digosipin mbak jupe baru juga meninggal dan tanah kuburnya aja masih basah.kita doain aja yg baik2 yak mimin @lambenyinyir.”

Baca Juga :Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

@ririnmay, “itu cewe bedakan terlalu tebal & terlalu cerah di banding warna kulitnya jadi pas kena efek kamera jadi kaya valak.” @robertjhanuwartakage, “Duhh..mana ada sih hantu main HP..gila sosmed bgt itu hantu.”

@liu_zakaria, “Lagian pake bedak tebel2.apa abis maen karambol terus kalah kali minceu.” Kabar tentang penampakan seorang wanita yang dianggap mirip mendiang Julia Perez ini pun membuat kisruh beberapa orang sehingga mencari tahu siapa sosok yang nam[ak di kamera sisten Depe itu.

Baca Juga :Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here