Beredar Foto Dewi Persik Peluk Mesra Dul Jaelani, Bagian Celana yang Basah Jadi Sorotan!

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Beredar Foto Dewi Persik Peluk Mesra Dul Jaelani, Bagian Celana yang Basah Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang – Sifat Familiar yang dimiliki Dewi Persik membuat dirinya mudah bergaul dengan semua orang. Meskipun saat ini sudah berusia kepala 3, wajahnya tetap terlihat awet muda. pelantun lagu Mimpi Manis itu tetap terlihat cantik.

Baca Juga Tampil Tanpa Make Up, Dewi Persik Ngaku Kangen ‘Dikelonin’!

Seperti yang terdapat dalam sebuah postingan di akun instagram pribadinnya bersama Dul Jaelani. Dewi dikatakan awet muda dan cocok sebagai adik dan kakak.

Kaya Seumuran ya,”kata salah satu akun.

Muda sekali tante Dewi,”celetuk akun yang lain.

Meskipun demikian, Dewi Persik nampaknya menganggap Dul sebagai keponakannya. Anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terlihat memeluk erat Dewi. Rambutnya yang kriwul juga menjadi salah satu ciri khas dari Dul.

Dalam foto terebut Dewi Persik menuliskan “Dul dan Tante Dewi” mengiringi foto yang telah diunggahnya. Dalam ruangan yang bertemakan klasik, keduanya berpelukan terlihat sangat akrab.

Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Mantan istri Syaiful Jamil itu terlihat lebih muda dengan mengenakan kaca mata dan juga pakaian yang casual tampak senada dengan Dul Jaelani. Tidak disangka, netizen dibuat salah fokus dengan foto itu.

Baca Ini Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Perhatian netizen justru tertuju pada celana Dul. Pada area resleting terlihat celana Adik kandung El Rumi itu itu basah. Sontak penampakan tersebut menuai banyak pertanyaan dari netizen.

Si Dul ngompol,”seru salah satu akun.

Ngembes,”sahut yang lain.

Basah kenapa tuh?” tanya salah satu netter.

Apaan itu…? knp celananya Dul basah ya..”kata yang lain.

Wahh…. wah… di Dul di peluk mbak @dewipersikreal udah basah itu celana,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahi Dewi Persik saat ini memiliki kesibukan bernyanyi. Sementara Dul juga terkadang manggung dengan kedua saudara kandungnya. Anak bungsu dari Maia dan Dhani itu beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena telah merubah bentuk rambut nya.

Baca Juga Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY