Dewi Persik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Diminta Tampil Topless Buka Baju oleh Sandiaga Uno!

0
1240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Dewi Persik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Diminta Tampil Topless Buka Baju oleh Sandiaga Uno!

lensaremaja.com bintang-Nama pennyanyi dangdut Dewi Persik kini tengah ramai dibicarakan oleh publik. Karena, belakangan ini, telah kembali ramai terkait isu cawagub atau Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno, yang telah meminta pemilik goyang gergaji itu membuka bajunya saat tengah mengisi sebuah acara di Bali, beberapa tahun silam.

Mananggapi hal yang telah ramai diperbincangkan oleh publik itu, Dewi Persik menanggapinya dengan santai. Dirinya tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tersebut. apalagi, hal tersebut berbau politik.

Saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017 malam, Dewi Persik mengatakan bahwa yang sudah ya sudah. Dia tak mau karena hal tersebut menyangkut politik, dan dia tak mengerti. Depe juga mengatakan bahwa biarlah hal tersebut menjadi urusan politikus.

Menurut Dewi Persik, isu tersbeut sudah pernah ramai diperbincangkan beberapa tahun lalu. akan tetapi, kini berita tersebut diangkat lagi karena Sandiaga Uno telah mencalonkan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Mantan istri dari Saipul Jamil itu juga mengatakan bahwa berita tersebut sudah sering diberitakan. Sambil tertawa dirinya juga mengatakan jika tidak diberitakan ulang bukan artis namanya. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Depe itu juga mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi membahas isu yang telah menyeret namanya itu.

Dewi Persik
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Untung saja, dirinya tak merasa terganggu dengan adanya gosip yang telah menyeret namanya. Depe sendiri juga mengatakan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan gosip-gosip yang telah menyeret namanya itu.

“gak ambil pusing, gak ambil emosi. Kecuali jika dia marah-marah barulah. Kita gak tiba-tiba emosi. Semua pasti ada sebab musababnya. Kalau orang baik dengan saya, ya saya baik banget. Kalau orang bicara kotor, ya marah” jelas mantan istri dari Saipul Jamil tersebut.

Memang nama Depe akhir-akhir ini kerap diperbincangkan oleh publik lantaran masalahnya dengan Nassar. Akan tetapi mereka kini sudah berdamai.

Baca Juga Begini Reaksi Margin Wieheerm Saat Dirinya Disamakan dengan Dewi Persik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY