Perut Celine Evangelista Langsung Nampak Buncit Belum Sebulan Menikah dengan Stefan William, Benar Hamil Duluan?

0
2080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Liputan6

Perut Celine Evangelista Langsung Nampak Buncit Belum Sebulan Menikah dengan Stefan William, Benar Hamil Duluan?

Lensaremaja.com – Selain wajah yang cantik, pesinetron Celine Evangelista ini juga di kenal memiliki tubuh ya sangat indah. Seakan menandakan dirinya sedang bahagia, tubuh ibu dua anak itu terlihat semakin berisi setelah menikah dengan Stefan William.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto Celine Evangelista baru – baru ini. artis yang berusia 24 tahun ini nampak mengenakan atasan dress pendek berwarna merah ini sehingga memperlihatkan dengan jelas bentuk tubuhnya tersebut.

Namun dalam foto tersebut, Celine Evangelista ini justru sukses membuat netter salah fokus dengan perutnya yang nampak membesar tersebut. Kabar sebelumnya yang menyebutkan Celine Evangelista ini telah hamil duluan kembali membuat netter bergunjing.

Banyak yang masih meyakini jika Istri Stefan William ini sedang mengandung. Namun tak sedikit yang mengatakan jika Perut Celine Evangelista ini memang nampak berisi karena sebelumnya sudah pernah melahirkan.

celine-evangelista
Copyright©Wowkeren

Para netter yang melihat unggahan foto celine Evangelista tersebut pun langsung memberikan beragam komentrarnya karena sebelumnya kabar Celine Hamil sebelum menikah ini pun sempat menyebar luas.

“Itu perutnya gak bisa kecil tuh sama kaya aku segitu perutnya kalo pake baju ketat efek sesar,” komentar netter. “Wkwk yg kurus aja perutnya blm tentu rata apa lg kl pernah melahirkn (emak2),” tambah yang lain. “Salfok sama perutnya,” seru lainnya.

Foto yang telah di unggah oleh akun Gosip @lambenyinyir ini pun banyak mendapatkan komentar dari para netter tersebut. Sebelumnya ini memang sempat beredar kabar jika Stefan William ini menikah dengan Celine ini setelah menjalani masa pasaran yang sangat singkat.

Setelah menikah pada 10 November 2016 lalu, Stefan William dan Celine Evangelista ini pun juga mengatakan jika mereka tak menunda untuk memiliki momongan dari darah daging Stefan William dan Celine ini.

Bahkan Stefan William ini juga pernah mengatakan jika dia ingin memiliki momongan atau anak kembar dari Celine Evangelista yang semakin mesra dengan Stefan ini.

Baca juga :

Pasca Nikah, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Main Film Bareng?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY