Pasca Nikah, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Main Film Bareng?

0
577
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Pasca Nikah, Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Segera Main Film Bareng?

Lensaremaja.com – Usai menikahi sang kekasih yang baru sebentar menjadi kekasihnya ini, Stefan William saat ini sedang menikmati masa – masa bulan madunya dengan sang istri, pesinetron cantik Celine Evangelista.

Pemain Sinetron Anak Jalanan ini juga menjadi ayah bagi kedua anak Celine Evangelista dari pernikahannya dengan Dirly Idol terdahulu. Stefan William dan Celine Evangelista ini mengaku tak ingin menunda kehamilan sehingga bisa Eleeya dan Jemima, nama kedua anak Celine tersebut.

Dipercaya, setelah menikah maka rezeki pasangan akan semakin lancar. Beredar kabar jika ada tawaran beradu akting untuk Stefan William dan Celine Evangelista ini, Benarkah?

Pada Jumat Malam 25 November 2016 saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan ini Stefan William mengatakan tawaran sih ada, namun baru tawaran, belum deal. Celine Evangelista ini pun menjelaskan jika mereka berdua mendapatkan tawaran untuk bermain film dan juga sinetron bersama – sama.

stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini bersyukur masih di berikan rezeki yang cukup lancar untuk keluarga barunya dan untuk kedua putrinya celine tersebut. Ia pun mengatakan Kan namanya rezeki Tuhan yang ngatur, hidup juga Tuhan yang ngatur, jadi kita jalanin saja.

Namun sayangnya, Celine Evangelista ini belum mau menerima tawaran syuting karena dirinya ingin fokus untuk mengurus suami dan juga anak – anaknya. Istri Stefan William ini pun mengatakan Untuk sekarang ini memang saya pribadi belum mau syuting. Terutama sinetron. Ke depannya bagaimana ya kita nggak tahu.

Celine Evangelista ini pun mengatakan jika dirinya memilih untuk menerima tawaran menyanyi saja karena tak memakan banyak waktu. Sengaja mengurangi kegiatan di entertain karena memakan banyak waktu. Jadi nyanyi aja, kerja yang enggak banyak memakan waktu. Jadi banyak waktu untuk anak, suami , ngurusin rumah juga bisa.

Pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista ini resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada 10 November 2016 lalu.

Baca juga :

Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Banjir Tawaran Main Film Bareng?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY