Premiere, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!

0
1448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Rasika dan Ajit Bahagia Melihat Hidup Archana yang Akan Hancur Usai Menikah dengan Manav!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ Disiarkan Tanpa Iklan !

Lensaremaja.com – ANTV kembali menampilkan serial India terbaru yang tayang perdana pada Senin (28/11) kemarin. Serial India memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, banyak yang menggemari serial-serial India yang telah ditayangkan oleh ANTV.

Archana Mencari Cinta, menjadi serial India terbaru yang ditayangkan oleh ANTV. Penayangan serial ini di episode perdananya sungguh membuat penonton puas, pasalnya mereka menampilkan serial tersebut tanpa jeda iklan sehingga penonton dapat menyaksikannya dengan jenak tanpa ada gangguan.

Tak hanya itu, tayangnya Archana Mencari Cinta juga menggeser jam tayang dua serial drama terpopuler yakni Gopi dan Lonceng Cinta. Jam tayang Gopi kini menjadi pukul 15.30 WIB sedangkan Lonceng Cinta tayang pukul 17.00 WIB, penayangan serial baru tersebut juga dipromosikan oleh Raffi Ahmad melalui Instagramnya.

Penayangan Archana Mencari Cinta ternyata mendapat banyak tanggapan positif dari netizen yang kebanyakan adalah pecinta serial India. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar bahwa mereka senang karena ANTV menambah satu serial India yang baru lagi.

Premiere, Serial India 'Archana Mencari Cinta' ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Serial ini sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang Archana yang diperankan oleh Ankita Lokhande dalam menemukan cintanya. Ibunya berharap putrinya bisa mendapatkan jodoh yang memiliki pendidikan tinggi, namun Archana justru jatuh cinta pada seorang mekanik.

Archana jatuh cinta pada seorang mekanik bernama Manav yang diperankan oleh Sushant Singh Rajput, dimana dia adalah seorang pemuda yang sederhana. Suatu hari, dengan rasa cinta yag dimiliki oleh Archana dan Manav membuat mereka memutuskan untuk menikah.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Archana dan Manav dalam serial Arcana Mencari Cinta ? Saksikan terus serialnya yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV. Ceritanya semakin hari akan semakin seru dan membuat anda penasaran lho.

Serial ini tak hanya mengisahkan tentang perjuangan kisah cinta mereka saja, tetapi juga akan menceritakan bagaimana kisah cinta anak-anak mereka kelak. Pasti penasaran kan dengan kisah yang akan mereka sajikan untuk kalian? Nonton terus ya, jangan sampai ketinggalan deh pokonya.

Baca Juga Sinopsis ‘Archana Mencari Cinta’ Serial India Terbaru ANTV, Kisah Cinta Gadis Sederhana dengan Seorang Mekanik Tampan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY