Usai Foto Hot Tersebar, Amanda Seyfried Kawin Lari Bersama Pacar!

0
1018
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Seyfried,
Copyright©bintang

Usai Foto Hot Tersebar, Amanda Seyfried Kawin Lari Bersama Pacar!

Lensaremaja.comAmanda Seyfried akhir – akhir ini menjadi perhatian karena foto – foto hotnya tersebut bersama dengan sang mantan kekasih yang bernama Justin Long tersebar. Kabar mengejutkan lainnya dari Amanda yang tengah hamil besar adalah ia dan kekasihnya saat ini, Thomas Sadoski melakukan kawin lari.

Seperti yang di lansir oleh Dailymai, Thomas ini mengatakan jika dirinya dan Amanda Seyfried telah menikah pada hari minggu 12 Maret 2017 lalu. Thomas ini pun juga mengatakan kami kawin lari. Kami hanya pergi ke negara itu dengan seorang pendeta dan hanya kami berdua dan kami melakukannya (menikah).

Lebih lanjut thomas Sadoski ini juga mengatakan jika pernikahan mereka berjalan dengan sempurna. Aktor yang berusia 40 tahun ini pun mengatakan jika mereka telah menuliskan janji pernikahan mereka sendiri.

Thomas ini nampak benar – benar mencintai Amanda Seyfried, dan dalam sebuah kesempatan Thomas ini pun menyampaikan pujian untuk wanita yang di cintainya tersebut. Ia pun mengucapkan, Dengar, dia orang yang aku cintai, kagumi, dan paling ku hormati di dunia.

Amanda Seyfried
Copyright©bintang

Thomas ini sadoski ini pun juga mengatakan Dia sudah menjadi ibu yang luar biasa dan saya sangat bangga padanya. Thomas Adoski dan Amanda Seyfried ini pun bertemu saat mereka membintangi The Way We Get By.

Setela menjalin hubungn selama 6 bulan, mereka berdua ini pun mengungkapkan pertunangan mereka saat saat ini pasangan Amanda Seyfried dan thomas ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Bahkan Amanda Seyfried dan Tomas Sadoski in nampak sangat mesra dan bahkan mereka berdua ini nampak lengket dan juga bahagia menjalin hubungan suami istri yang di jalani mereka.

Mereka pun menjadikan hubungan asmara menjadi hubungan suami istri dengan melakukan kawin lari. Atau secara diam – diam. Memang mereka berdua ini saling mencintai dan juga menyayangi satu sama lain Selayaknya pasangan kekasih.

Baca juga :

Susul Karan Patel, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Akan Segera Tiba di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY