Sinopsis Anandhi ANTV Episode 370 Hari Ini: Sanchi Beberkan Masa Lalu Anandhi, Ibu Shiv Kecewa Berat dan Tak Maafkan Keluarga Anandhi!

0
19732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 370 Hari Ini: Sanchi Beberkan Masa Lalu Anandhi, Ibu Shiv Kecewa Berat dan Tak Maafkan Keluarga Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari, Anandhi syock saat Sachi dan Urmi membeberkan masa lalunya, didepan seluruh anggota keluarga. Tak lama kemudian, Shiv datang dan memebri tahu semua orang jika ia sudah tau siapa sesungguhnya Anandhi sebelum memutuskan untuk menikahinya.

Namun, penjelasan Shiv tersebut ternyata membuat Ira merasa sangat kecewa dan memutuskan untuk pergi menuju kamarnya. Pada episode sebelumnya Anandhi mengikuti Sachi yang memutuskan untuk pulang.

Seluruh keluarga terkejut dengan Cerita Sachi dan semua yang telah didengarkan. Dan tak lama kemudian Urmi Devi juga menjelaskan jika Anandhi sosok janda. Kemudian Shiv mencoba meminta maaf pada Ira.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Shiv juga tak pernah menceritakan masalah latar belakanG Anandhi sebelum memutuskan untuk menikah. Sebaliknya, Sachi justru memanaas – manasi Ira dan mrnuduh Anandhi yang keluarganya telah bersikap egois.

Akibatnya, Ira semakin sedih karena ia sama sekali tidak menyangka jika Shiv telah emnikahi seorang Janda. Sementara itu, Anandhi kian merasa tak nyaman menjalani hidupnya. Dan kini ia sering terbayang bagaimana Ira memandang rendah dirinya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, meskipun demikian, i tetap berusha menyembunyikan keadaan itu dari keluarganya. Disaat yang sama, Sachi menelpon Jagdish dan meminta maaf karena telah berperilaku tidak sopan kepada Kalyani.

Setelah itu, Meenu dastang menghampiri dan menegur Sachi atas sikapnya yang membuat semua keadaan dirumah berubah. Ke esokan harinya, Mahi datang di kediaman Shiv untuk ikut menegur Sachi. Nanmun, Sachi tak menganggapnya.

Kemudian Mahi justru terkesan bersikap dengan perilaku Anandhi yang tetap tegar dan memintanya untuk memaklumi Sachi. Sementara itu, Di Haveli Jagdish menjemput Ganga dari sekolahan perawat. Kemudian ia mengajak Sachi untuk pergi ke Wala Gola.

Sinopsis Anandhi kali ini, ditenagh – tengah perjalanan, tiba – tiba Sachi emnel;pon dan menanyakan sebuah projek dan Jagdish berjanji akan menyerahkan dokumennya nanti. Sore harinya, Kalyani mengunjungi Shiv dan keluarganya untuk meminta maaf.

Mereka kemudian beralasan jika semua tindakannya selama ini dilakukan tak lain hanya karena kebahagaiaan Anandhi. Tapi Ira enggan untuk memberikan maaf.

Lalu Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 370 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Anandhi Berhasil Gagalkan Pernikahan Shiv dengan Wanita Lain!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY