Akan Keluarkan Produk Sampo, Rambut Ayu Ting Ting Dicibir Kering Mirip Sapu Ijuk!

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting.,,
Copyright©Wowkeren

Akan Keluarkan Produk Sampo, Rambut Ayu Ting Ting Dicibir Kering Mirip Sapu Ijuk!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini kabarnya akan segera meluncurkan bisnis terbarunya dalam beberapa hari ke depan. Belum juga di luncurkan, namun Ayu ini sudah kena sindiran dari para netter.

Bukan karena produknya, melainkan rambut cokelat Ayu Ting Ting yang nyatanya sering kali terlihat amat kering. Netter pun tentu sangsi dengan usaha sampo yang bakalan di bangun oleh janda beranak satu bila melihat rambutnya saja juga nampak tak terawat.

Para netter pun menyindir rambut Ayu Ting Ting yang nampak dalam sebuah akun gosip dengan beragam sebutan. Ada netter yang menilai jika Rambut pelantun Sambalado ini mirip sapu ijuk. Namun ada pula yang menyebut rambut panjang ayu ini mirip rambut jagung.

“Wakakakk… Rambut ijukkk mana pantes jual sampo???,” celetuk salah satu netter. “buju bunek .. itu rambut gak kalah ya ama sapu pantai,” seru netter lain. “Hhhh rambut ap sapu ijuk tu hhh” tulis netter. “Itu mah rambut jagung ,” komentar netter. “Rambut udah kayak bulu jagung,” komentar netter lain.

Ayu Ting Ting.,
Copyright©Wowkeren

“Rambut nya aja rusak,dan kayak gk kerawat gitu mau bikin shampo entar kalo pakek sampo nya dia yg ada rambut org lain malah rusak lagi gara “pakek shampo dia,” tulis salah satu netter.

“Ini balajaer kenapa pda ngamuk sch adminnya salah apa? Rambut macam sapu ijuk junjungan kalian mau bikin produk shampoo, lucu ajja ngeliatnya.. tapi trserah japok jga sch mau keluarin produk apa ajja, silakan kalian balajaer suport kuin kalian gk ush pada ceramah disini jgn lupa pda beli shampoo kuin kalian ya balajaer biar makin lancar rejeki kuin kalian tercintah. Aku sch ogah beli shampoonya japok, dia ajja rambutnya begitu,” ungkap netter lain.

Namun tak hanya itu saja, bahkan baru – baru ini Ayu Ting Ting pun di kabarkan telah jatuh bangkrut. Hal tersebut pun di ketahui setelah beredarnya foto Ayu dengan pembeli mobil mewah Ayu yang berjenis Alpard tersebut.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Ketahuan Jual Mobil Mewah Miliknya, Netizen Cibir Kena Karma Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY