Bala Jaer Ramai Serang Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting!

0
1091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Bala Jaer Ramai Serang Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting lagi – lagi menjadi salah satu artis yang selalu menjadi topik pembicaraan. Jika biasanya heaters Ayu yang selalu berulah kali ini fans Fanatik Ayu yang biasa disebut dengan Aytinglicious menyerang artis cantik Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani.

Aksi yang dilakukan lantaran kedua artis tersebut dianggaptelkah memojokkan Ayu Ting Ting dengan berbagai komentar merkea melalui akun instagram maupun akun pribadi kedua artis cantik tersebut, Niki dan Jedar begiotu sapaan akrabnya.

Jessica diserang lantaran telah menuliskan komentar yang seolah membenarkan jika skandal perselingkuhan antara Ayu dan Raffi Ahmad benar adanya. Sedangkan Nikita diserang usai mundul disebuah acara talk show dan juga menuliskan sindiran pada akun instagramnya.

Saat idsinggung oleh penggemar fanatik Ayu Ting Ting, sang idola pun hanya memberikan komentar singkat ia mengaku tidak tahu menahu soal aksi penggemar yang disebut sebagai Bala Jaer oleh Heaters Ayu.

Ayu Ting Ting
copyright©horas

Pedangdut yang masih berusia 24 tahun ini percaya jika penggemarnya tak pernah berlaku macam – macam. Ayu yakin jika semua penggemarnya tau batas, dan nggak pernah nekat ataupun bertindak aneh seperti yang biasa dilakukan para fans umumnya.

“Waduh saya enggak tahu soal itu. Aytinglicious enggak pernah aneh – aneh juga,” ujar Ayu, Selasa (21/3).

Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut mengaku jika hubungannya dengan sejumlah artis, seperti Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar baik – baik saja. Tak ada konflik yang serius. Hanya fans yang membawa perasaan dengan semua yang dikatakan oleh kedua artis tersebut.

“Ah biasa aja, semua juga baik – baik saja, makasih ya,” pungkas Ayu Ting Ting.

Saat ini pedangdut muda yang emiliki anak satu ini juga tersandung perseteruan bersama mantan suaminya, Enji. Pihak KPAI akan melakukan mediasi terhadap keduanya. Pasalnya, Enji telah melaporkan jika ia tak bisa bertemu dengan anaknya kepada pihak KPAI.

Hal tersebut juga ditanggapi oleh pihak Ayu mengaku dirinya masih sakit hati dengan dikap Enji yang dahulu hubungannya berakhir dengan tidak baik.

Baca Juga Begini Jawaban Alvaroz Paman Evelyn Soal Kabar Dirinya Sebagai Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY