Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Tanu dan Nikhil Gagal Bunuh Pragya, Abhi Kecelakaan dan Kritis di Rumah Sakit!

0
24586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Tanu dan Nikhil Gagal Bunuh Pragya, Abhi Kecelakaan dan Kritis di Rumah Sakit!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta Kali ini dimulai dengan, Purab mengikuti Tanu ke Hotel Aaliya. Purab mendengarkan rencvana pembunuhan yang akan dilakukan terhadap Pragya. Purab kemudian menampar Aaliya dan berharap semoga Pragya dan Abhi baik – baik saja.

Pragya berusaha untuk meyakinkan Abhi. Akhirnya Abhi percaya  dan tidak akan meninggalkan Pragya lagi. Pragya memeluk Abhi. Kemudian Abhi emnggendong Pragya sambi berputar – putar dan mencium keningnya.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Nikhil membayar mekanik yang sudahmembantunya merusak rem mobil Pragya. Kemudian Abhi kleuar untuk membelikan makanan siap saji. Pragya menemukan surat yang ditinggalkan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

“Mata empatku syg, aku pergi untuk membelikan sarapan, cepet kleuar setelah mandi, kita akan sarapn bersama,” tulis Abhi pada surat itu. Keduanya juga berencana bulan madu, dan telah merencanakan sebuah nama untuk bayi mereka kelak.

Sinopsis Lonceng Cinta, Abhi menerima telfon dari Purab, ia berbicara dalam hati “Ini baru sahabat sejati, dia selalu tau setiap aku sedang senang atau dalam masalah,”. Purab memberitahu tentang rencana Jahat Nikhil untuk membunuh Pragya.

Nenek melihat pajangan foto Abhi dan Pragya telah jatuh dan retak tepat dibagian wajah Abhi. Sementara itu, Abhi meminta Purab untuk menjaga dan selalu mendukung apa yang dilakukan Nenek dan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Abhi berkali – kali menginjak rem dan berusaha mengendalikan mobilnya, ia merasa bersalah karena tak memenuhi sumpahnya pada Pragya. Sementara itu Pragya mengeluarkan tempat Sindoor.

Pragya menerima telepon, dan Abhi mengatakn jika ada yang sengaja merusak mobil Pragya berniat untuk membunuhnya. Nikhil emnyusul mobil Pragya dan terkejut melihat Abhi yang ada didalamnya. Pragya menyusul ke lokasi kecelakaan dengan mencari tumpangan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Mobil masuk kedalam jurang, Pragya hendak melompat semua orang menahannya. Saat memeriksa mobil Abhi berada didalamnya, kemudian Purab melihat sekerumunan orang dan mendapatkan informasi dari warga.

Ada sebuah mobil masuk kedalam jurang dan wanita menangis histeris. Purab merasakan firasat yang diberikan Abhi saat mengangkat telepon. Untuk menjaga Nenek dan Pragya. Sementara itu, denyut nadi Abhi masih ada, Pragya segera melarikan krumah sakit.

Nenek mendengarkan kabar tersebut menangis. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta Epidose Pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 184 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Pragya Gagal Buktikan Kejahatan Tanu, Abhi Tuduh Pragya Hanya Bersandiwara Demi Dapatkan Harta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here