Ahmad Dhani Lontarkan Kritikan Pedas Terhadap Musik K-Pop, Cari Sensasi Lagi?

0
558
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©megapolitan

Ahmad Dhani Lontarkan Kritikan Pedas Terhadap Musik K-Pop, Cari Sensasi Lagi?

Lensaremaja.com – Kesibukan berpolitik yang kini dialami oleh Ahmad Dhani tak membuatnya lantas tutup mata soal musik. Pentolan Dewa 19 ini nyatanya masih saja mengikuti trend perkembangan musik tanah air maupun mancanegara, seperti K-Pop.

Jika biasanya bisa ditemui pada akun sosial media Ahmad Dhani dipenuhi dengan ekspresi politik, kali ini berbeda dengan biasanya. Secara Tegas Dhani melayangkan kritikan terhadap industry musik Korea Selatan yang kini sedang menjamur di Tanah Air.

Melalui akun Facebook pribadinya, Dhani menuangkan unek – uneknya soal Tren K-Pop dikalangan anak muda. Ia menilai musik tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik terhadap penggemarnya yang mayoritas masih duduk dibangku sekolah.

“Musik tidak artistik ini, dikemas sedemikian rupa dan di Make Up full sehingga seolah – olah ini adalah musik bagus dan ber kesenian Tinggi,” tulis Ahmad Dhani beberapa waktulalu.

Dhani juga menilai perlunya Antibodi selera ditanamkan kepada anak – anak agar menikmati musik yang lebih berkualitas. Ia memberikan contoh anak – anaknya yang mempunyai selera bagus menurutnya.

Ahmad Dhani
copyright©liputan6

“Al El dan Dul, itu anak – anak saya tidak pernah suka dengan musik Korea.. karena sudah dari kecil saya selalu ajari mereka dengan musik – musik bermutu.. musik – musik yang mempunyai UnsuR Seni yang tinggi,” lanjutnya.

Sontak Pro dan Kontra memenuhi postingan Ahmad Dhani tersebut. Pasalnya anak muda sekarang ini tak sedikit yang menyukai grub K-Pop Korea. Dengan penampilan yang sangat nyentrik. Dan gaya manari yang sangat energik dilakukan.

Walaupun tak banyak yang menyukai musik Korea, seperti halnya Ahmad Dhani. Grub band tersebut termasuk grup yang sudah mendunia seperti jaman sekarang yang modern ini. dengan anggota yang juga masih belia namun karirnya yang sudah menjulang.

Jika di Korea dan negara lain K-Pop sangat digemari. Di Indonesia sekarang jarang yang mengikuti jejak superstars K-Pop. Beberapa tahun lalu sempat ramai di Tanah Air. Namun kini, yang lebih menarik di Indonesia ialah musik dangdut.

Baca Juga Maia Estianty Makin Tua Makin Menggoda, Netizen Sindir Ahmad Dhani Rugi Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here