Sinopsis Anandhi Episode 370 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Anandhi Berhasil Gagalkan Pernikahan Shiv dengan Wanita Lain!

0
9337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 370 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Anandhi Berhasil Gagalkan Pernikahan Shiv dengan Wanita Lain!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari, Anandhi telah emnemukan Shiv dengan keadaan Hampir pIngsan. Shiv telah dipaksa untuk menikah dengan seorang wanita. Anandhi berteriak nama Shiv. Shiv melihat dengan setengah sadar. Sejumlah orang menodongkan pistol pada Shiv.

Ayah pengantin Wanita semakin tidak menyukai Anandhi dan tetap memaksa untuk melangsungkan pernikahan. Ayah gadis itu mengira jika Shiv ialah Vikram, calon menantunya. Anandhi terus berusaha menjelaskan. Ayah gadis itu mulai menyadari kesalahannya dan terdiam.

Sinopsis Anandhi berikutnya Shiv akhirnya mampu bangkit dan berusaha menjelaskan, kemudian Anandhi memeluk Shiv. Akhirnya ayah gadis itu meminta maaf. Anandhi justru khawatir dengan penculikanShiv akan berakibat buruk di Kasmir.

Shiv dan Anandhi memutuskan membantu keluarga mencari pria yang bernama Vikram. Anandhi juga menenangkan gadis yang akan dinikahi oleh Vikram. Sedangkan di Jaitsar, Jagdish dan Nandhu merencanakan ingin memberikan kejutan untuk Kalyani dan semua keluarga wanita.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish merayakan hari ibu. Semua merasa terharu, Mannu juga ikut merayakan dan tampak senang. Kembali ke kashmir, Abdul membawakan kotak obat untuk Shiv. Abdul memuji keberanian Anandhi.

Sinopsis Anandhi, Anandhi mengobati luka – luka Shiv. Shiv terus menggoda Anandhi. Dan Shiv tiba – tiba pura – pura sakit punggung dan meminta Anandhi memijatnya. Shiv membuka bajunya, namun Anandhi tau maksud Shiv dan berniat memanggil dokter agar Shiv disuntik. Shiv takut di suntik dan menggoda Anandhi.

Momen romantis semakin terjadi diantara keduanya. Sampai ke esokan harinya Shiv mananyakan kenapa tidak menghubungi keluarga. Anandhi tak ingin membuat semua khawatir, Shiv mengatakan bagaimana jika terjadi sesuatu padanya. Anandhi menghentikan ucapan Shiv.

Sinopsis Anandhi lalu, Keduanya melanjutkan aktivitas. Setelah masa bulan telah selesai. Anandhi dan Shiv telah siap untuk kembali ke Udaipur. Anandhi mengenang bagaimana menikmati di Kashmir bersama dengan Shiv. Anandhi terus mengingat sejumlah moment.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 369 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Jagdish dan Gangga Makin Romantis, Anandhi Shock Melihat Shiv Disiksa dan Dipaksa Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY