Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Sedih Lantaran Anaknya Tertukar!

0
8451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©DekhNews

Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Sedih Lantaran Anaknya Tertukar!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, Gopi menangis, Ahem pun keluar dari kantor untuk memeriksa keamanan. Kokila menghubungi Gopi dan menanyakan mengapa dirinya belum juga pulang. Gopi mencoba untuk tenang, dan diirnya pun bercerita. Dopi mengatakan jika Meera telah menghilang.

Kokila sangat syok dengan hal tersebut, dia menegur Gopi lantaran lalai dalam menjaga buah hatinya. Kokila dan juga Hetal pergi ke rumah sakit, Ahem mencoba untuk menenangkan Gopi. Dokter pun memberikan alamat orangtua bayi yang tak ada nomor teleponnya.

Sinopsis Gopi, petugas keamanan pun datang dan membrikan saran supaya Gopi dan Ahem memeriksa rekaman CCTV. Mereka bergegas memeriksanya, Gopi melihat ada kain yang telah dipakai oleh Meera. Penjaga Bangsal mengatakan jika nenek tersebut memiliki seorang putri yang bernama Meera juga.

Perawat pun langsung berkata jika namanya Ira bukanlah Meera. Ahem teringat bahwa dia pernah bertemu dengan nenek Ira. Gopi pun berdoa pada Dewa supaya dia segera dipertemukan dengan putrinya. Nenek Ira nampak sedang mengganti popok Meera.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi, Gopi terus menangis, nenek Ira nampak berjalan di dekat mobil. Gopi pun mendengar tangisan Meera. Gopi melihatnya, nenek Ira dan juga Meera masuk dalam mobil dan meminta supaya sopir membawanya ke Bandara. Gopi berlari mengejarnya tap gagal.

Ahem pun berhasil menghentikan mobil yang dinaiki nenek Ira. Nenek Ira meminta agar sopir berbalik arah. Ahem pun berkata jika bayinya telah tertukar. Nenek Ira pun tak percaya dengan apa yang telah dikatakan oleh Ahem. Kokila, Hetal dan juga Rashi pun datang tepat waktu.

Sinopsis Gopi, mereka menjelaskan jika bayi yang telah dia gendong itu adalah Meera. Kokila pun meminta supaya nenek tersebut memakai kacamatanya. Akhirnya, Gopi pun berhasil mendapatkan kembali anaknya.

Semua pulang dengan perasaan yang begitu sangat bahagia. Meera membuat kain saree Rashi basah. Rashi pun mandi, dan mengeringkan rambutnya. Kokila melihat lampu, hairdrayer, dan juga aAC menyala. Kokila menegur Rashi karena tak bisa menghemat pengeluaran.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 176 Hari Ini Senin 20 Maret 2017: Rashi Senang Bermain dengan Anak Anjing, Urmila dan Kinjal Berusaha Menyelidiki Rumah Falguni!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY