Sosok Bintang Video Hot Ini Rupanya Telah Menginspirasi Nikita Mirzani, Siapa Dia?

0
743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©tribunnews

Sosok Bintang Video Hot Ini Rupanya Telah Menginspirasi Nikita Mirzani, Siapa Dia?

Lensaremaja.comNikita Mirzani merupakan salah satu artis yang cukup kontroversial di Indonesia, terlebih dandannya yang sangat seksi membuatnya menjadi sorotan. Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai kontroversi yang sering dia buat, tetapi lebih ke artis yang menjadi inspirasi baginya.

Siapa sih artis yang menjadi inspirasi bagi Nikita Mirzani selama menjajaki kariernya di industri hiburan Tanah Air? Siapa sangka, salah satu bintang video hot yang pernah menginjakkan kakinya di Indonesia yakni Maria Ozawa atau akrab disapa Miyabi itulah yang menginspirasi Niki.

Seperti diketahui, Maria Ozawa terkenal sebagai artis film dewasa dan selama kariernya ia tak pernah mendengarkan komentar orang lain. Hal itu pun telah diketahui oleh Nikita Mirzani ketika ia berkesempatan untuk bertemu dan berbincang secara langsung dengan Maria Ozawa.

Namun saat ini Maria Ozawa telah berhenti dari profesi lamanya tersebut, meski demikian image bintang film dewasa belum dapat hilang dari pandangan masyarakat luas khususnya Indonesia. Lalu apa yang membuat Nikita Mirzani menjadikan Miyabi sebagai inspirasinya?

Sosok Bintang Video Hot Ini Rupanya Telah Menginspirasi Nikita Mirzani, Siapa Dia?
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Ketegaran Maria Ozawa dalam menjalankan profesinya membuat Nikita Mirzani terinspirasi, dan saat ini Miyabi telah selama dua tahun berhenti menjalankan profesinya. Miyabi dikabarkan telah mengumpulkan cukup uang untuk memodali usahanya yang dia rintis sendiri.

‘Gue terinspirasi dengan hidupnya (Miyabi) . Maksudnya, dengan pekerjaan seperti itu, dia tetap berdiri tegak, dia enggak dengarin omongan orang, dan sekarang dia sudah berhenti, dua tahun sudah tidak melakukan pekerjaan seperti itu lagi,’ ujar Niki melansir dari Tribunnews.

Saat ini Miyabi memiliki sebuah usaha yang cukup besar di Manila, ketika bertemu dengannya Niki sempat menanyakan beberapa pertanyaan padanya. Menurut Miyabi hidup itu pilihan, apa yang dia dipilih ya itu yang harus dijalani dan ketika waktunya telah usai kita bisa meninggalkannya.

Sedangkan Miyabi dimata Niki merupakan sosok wanita yang sederhana, dan artis ini dikehidupan nyata dengan apa yang mereka lihat di layar sangatlah berbeda jauh. Dan saat ini Miyabi telah kembali ke negara asalnya.

baca juga Nikita Mirzani Mendadak Sibuk Cari Keberadaan Asisten Julia Perez, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY