Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!

0
11092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!

Lensaremaja.com – Masih terus penasaran dengan kelanjutan kisah Gopi kan ? Kami akan selalu merangkumkan kelanjutan kisahnya khusus untuk kalian penggemar serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi ANTV.

Sinopsis Gopi hari ini diawali dengan Hetal yang bertanya-tanya bagaimana bisa Gopi berbicara pada seseorang dengan nada tinggi. Tetapi Hetal juga berpikir mungkin karena kehamilannya, namun Kokila menyangkal dengan mengatakan bahwa mereka sudah pernah mengalami kehamilan tetapi tidak melakukan seperti yang Gopi lakukan.

Sekarang Gopi memiliki perilaku yang sama seperti Rashi, keduanya juga memiliki kesalahan yang sama. Keesokan harinya, Kokila meminta Rashi untuk mempersiapkan Khidir dan tidak boleh meminta bantuan pada siapapun.

Di sisi lain, Gopi merasa tidak nyaman dan mengatakan pada pembantu untuk mengerjakan pekerjaannya karena dia sedang tidak enak badan. Sedangkan di dapur, tangan Rashi teriris oleh pisau ketika dirinya tengah memotong jahe dan Hetal pergi untuk mencari kotak pertolongan pertama.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!
Copyright © Youtube/StarPlus

Gopi bertanya mengapa Hetal mencari kotak tersebut, Hetal kemudian bercerita tentang Rashi sehingga membuat Gopi khawatir dan berjalan menuju dapur. Namun Kokila menghentikan Gopi dan meminta dia untuk tidak melupakan hukuman yang Kokila berikan.

Bha dalam Sinopsis Gopi hari ini memegang perut Gopi dan merasakan bayi yang sedang dalam kandungan Gopi menendang-nendang, begitu pula dengan Hetal dan Kokila. Ketika Rashi ingin mendekati Gopi, Kokila melarangnya sehingga membuat mereka berdua sedih.

Kokila meminta agar Rashi kembali melakukan pekerjaannya karena kondisinya yang sudah sehat dan meminta Gopi untuk tetap beristirahat. Di hari-hari terakhir kehamilan merupakan hal tersulit untuk Gopi, dia juga akan kesulitan untuk menaiki tangg sehingga Gopi diminta untuk tinggal di kamar Kokila.

Rashi kemudian mengeluh pada ibunya karena hukuman Kokila yang semakin parah, bahkan untuk merasakan tendangan anak Gopi saja Kokila melarangnya. Tetapi Urmila justru menceritakan tentang Dhawal, ia merasa ada yang salah diri Dhawal, namun Rashi tidak mempercayainya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi hari ini, Gopi merasa kesal karena Rashi tidak dapat merasakan tendang bayinya. Gopi menganggap Rashi adalah bibi dar bayinya dan dia boleh memegang dan merasakan tendangan bayinya, Gopi kemudian berjalan keluar kamar untuk menemui Rashi.

Gopi meminta Rashi untuk menyentuh perut Gopi, ia mengatakan bahwa seseorang ingin bertemu dengan Rashi dan tersenyum padanya. Kokila melihat hal itu dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan, hal itu membuat Gopi dan Rashi terkejut.

Kokila kembali mengingatkan mereka tentang hukuman tersebut dan mengatakan bahwa dia memiliki satu solusi untuk masalah mereka.Kokila memberikan sandal yang memiliki bunyi seperti bayi kepada Rashi  yang akan dipakai oleh Gopi dan mengatakan bahwa dia membuat sandal tersebut agar Gopi dan Rashi tidak bisa bersama-sama.

Nah itu tadi adalah sekilas Sinopsis Gopi episode hari ini yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan ceritanya. Dan jangan lupa tonton serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Premiere, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY