Sinopsis Mohabbatein Episode 122 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Subbu Ungkap Alasan Balas Dendam kepada Keluarga Bhalas Lewat Nikahi Simmi!

0
5205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 122 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Subbu Ungkap Alasan Balas Dendam kepada Keluarga Bhalas Lewat Nikahi Simmi!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dengan Subbu yang menyampaikan alasannya mengapa ia mau balas dendam kepada keluarga Bhallas. Setelah di hajar oleh Raman dengan bercucuran darah, subbu pun menjelaskan semuanya.

Sinopsis Mohabbatein Subbu pumn menjelaskan tentang masa lalunya yang menceritakan peristiwa yang sebenarnya terjadi. Subbu menceritakan jika dirinya tak melakukan perselingkuhan. Subbu menjelaskan ketika subu mengisi perkuliahan di sebuah kampus dan salah satu mahasiswanya ada yang suka kepada subbu.

Hingga saat wanita itu mendekati subbu, laxmi pun mengetahuinya dan laxmi cemburu melkihat subbu di peluk oleh wanita tersebut. Laxmi pun menganggap subbu telah berselingkuh padahal subbu telah menolak mentah – mentah wanita tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Dan Saat mereka kepergok sedang berduaan di ruang kantor subbu, laxmi pun tak terima dengan perlakuan subbu. Laxmi ini pun menganggap subbu selingkuh. Subbu menjelaskan kepada laxmi namun laxmi tak percaya karena dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri dan laxmi pun meninggalkan subbu.

sinopsis-mohabbaein
Copyright©Starplus

Ia menuju balkon dan begitu terkejutnya subbu ketika mengetahui laxmi menuju balkon untuk mengakhiri hidupnya, ia pun melompat dari balkon rumah subbu bersama dengan anaknya. Dan mereka berdua tak selamat.

Sinopsis Mohabbatein setelah mendengar cerita tersebut Semua keluarga yang hadir pun merasakan kesedihan yang di alami oleh Subbu. Kemudian Subbu pun berteriak dengan memanggil nama laxmi. Sujata dan bhalla pun menenangkan Subbu.

Setelah itu Subbu pun mengatakan kepada raman mengapa ia ingin membalas dendamnya kepada Simmi karena saat itu Santosh yang memprovokasi laxmi hingga laxmi mengakhiri hidupnya. Santosh pun membela dirinya dan ia berusaha menjelaskan segala sesuatunya kepada subbu, jika dirinya sama sekali tak memprovokasi laxmi.

Sinopsis Mohabbatein Santosh pun memberikan penjelasan saat ia melakukan pembicaraan dengan laxmi dulu. Namun subbu ini tak menerima penjelasan santosh dan mengatakan jika santosh lah penyebab Kematian istrinya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 29 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 30 November 2016. Tetap dilensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 121 Hari Ini Senin 28 November 2016: Gagal Menikah dengan Simmi, Subbu Cekik Leher Ishita Usai Terbongkar Kedok Kejahatannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY