Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !

0
4721
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !
copyright©Pangako Sa'yo (Janjiku) MNCTV

Sinopsis Pangako Sa’yo Hari Ini : Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !

Lensaremaja.com – Pangako Sa’yo Janjiku tetap membuat pemirsa setianya penasaran dengan kisah mereka, kalian juga masih penasaran kan dengan kelanjutan kisahnya ? Episode kali ini Claudia memiliki rencana buruk untuk Angelo dan YNA, langsung saja simak kelanjutan Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku !

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku bermula ketika YNA da keluarganya memutuskan untuk pindah ke rumah baru mereka, sedangkan Claudia bergerak cepat sesuai yang telah direncanakan. Claudia meminta Angelo agar menyiapkan tamu yang akan menjadi tuan rumah di Casa untuk kampanye ayahnya.

Ini merupakan bagian dari rencana Claudia untuk memutuskan hubungan Angelo dengan YNA, namun Angelo tidak tahu bahwa ini merupakan plot untuk membuatnya sibuk sehingga jauh dari YNA. Angelo sama sekali tidak mencium rencana tersebut sampai akhirnya semuanya telah terlambat.

Di Casa, Takong dan para pekerja membantu keluarga Macaspac untuk bergerak, mereka menganggap ini semua adalah awal yang baru untuk mereka. Di sisi lain, YNA berjanji akan mendapatkan pekerjaan baru untuk membantu kehidupan keluarganya.

Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Rencana Buruk Claudia Putuskan Hubungan Angelo dan YNA !
copyright©ABS-CBN Social Media Newsroom

Sedangkan Claudia seakan telah mendapat kesepakatan Daya Mart, ia khawatir namun berusaha tak menunjukkan rasa khawatir itu pada Leonara dan wakil gubernur Boboron. Claudia juga mendapat dukungan dari Dewan Direksi Buena Mart atas kemitraannya dengan Power Mart.

Mereka juga mengatakan bahwa ada rumor yang mengatakan bahwa Amor masih berbicara dengan Salameda. Amor meminta waktu selama satu minggu untuk memutuskan hal itu, sementara Claudia mencoba untuk melihat Amor.

Claudia dalam Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku episode hari ini terkejut mendengar Claudia telah memutuskan dan berkata pada Claudia bahwa mereka memilih Buena Corp. Claudia juga senang karena Amor juga memutuskan untuk mendukung Eduardo.

Angelo mengikuti YNA ketika dirinya tengah keluar dari rumahnya, Angelo menjelaskan pada YNA kalau dirinya khawatir terhadap YNA dan keluarganya. YNA mengatakan bahwa Angelo tak perlu khawatir karena mereka akan baik-baik saja, tetapi setelah mereka mendapatkan sesautu yang bisa mereka makan.

Lalu bagaimana kelajutan kisah Angelo dan YNA, serta keputusan Claudia untuk memilih Benua Corp? Simak terus kelanjutan Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku pukul 20.00 WIB hanya di MNC TV, jangan sampai ketinggalan ya !

Baca Juga Sinopsis Pangako Sa’yo Janjiku MNCTV Episode 8 Hari Ini Senin 28 November 2016: Amor Putuskan Kembali pada David Demi Kebahagian Eduardo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY