Raffi Ahmad Pamer Mobil Sport Baru Bareng Nagita Slavina, Netizen Salfok Celana Kolor?

0
495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Film Rafathar Hadirkan Teknologi Canggih Mirip Spiderman dan Batman, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad?
[email protected]

Foto Bareng Lamborgini, Celana Kolor Raffi Ahmad Bikin Salah Fokus?

Lensaremaja.com – Beberapa tahun belakangan ini merupakan tahun-tahun kejayaan bagi Raffi Ahmad, usai rehabilitasi dia justru kebanjiran job . Pundi-pundi rupiah pun mulai terkumpul, setelah istri dan mamahnya pergi Umroh, kini Raffi dikabarkan membeli barang baru dan mewah.

Raffi Ahmad membeli sebuah mobil Lamborgini, hal ini diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya . Dalam foto tersebut terlihat Raffi, Nagita, dan Rafathar tengah berpose di dalam mobil sport berwana silver itu.

Tetapi foto tersebut justru membuat netizen salah fokus, kenapa bisa ? Raffi Ahmad saat itu mengenakan kaus berwarna merah dan celana pendek di atas lutut bermotif kotak-kotak. Potret tersebut langsung membuat netizen tertawa dan menghujani kolom komentarnya.

Salah satu netizen berkomentar dengan kocak mengatakan “Sudah keren mobilnya Lamborghini, eh pake celana begitu :””v nggak apa-apa kak yang penting tetep kece kok hahha @raffinagita1717,”. Ada pula fans yang memberi ucapan sekaligus mendoakan agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses terus.

Raffi Ahmad Pamer Mobil Sport Baru Bareng Nagita Slavina, Netizen Salfok Celana Kolor?
[email protected]

Sebelum membeli mobil berwarna silver tersebut, Raffi sudah membeli mobil berjenis Lamborgini Adventador berwarna putih . Namun karena kecelakaan di Malang beberapa waktu lalu membuat mobil tersebut rusak parah, untung bukan Raffi sendiri yang mengendarai mobil itu melainkan petugas dari Lamborgini .

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengaku senang putranya bisa membeli mobil baru lagi. Ia juga mengatakan bahwa apapun kendaraan yang dimiliki oleh anak-anaknya dia pasti senang, namanya seorang ibu pasti senang kalau anaknya punya mobil baru lagi .

Meski kerap diterpa isu miring perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan keadaan rumah tangganya dengan Nagita Slavina yang dikabarkan berantakan, tetap banyak yang mendukung Raffi. Kariernya pun tetap berada di atas dan rezeki juga terus mengalir untuknya.

Pada kenyataannya hubungan rumah tangganya dengan Nagita baik-baik saja, terlihat dari beberapa foto mesra yang sering mereka posting . Sukses terus ya untuk Raffi dan Nagita, semoga tetap bisa memberikan yang terbaik untuk penggemar-penggemarnya.

Baca Juga Pamer Foto Lagi ‘Mandi Kembang’, Julia Perez Banjir Doa Cepat Sembuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY