Ngamuk Gara-Gara Baim Wong, Angela Gilsha Bakal Rebut Giorgino Abraham dari Irish Bella di ‘Anugerah Cinta’!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ngamuk Gara-Gara Baim Wong, Angela Gilsha Bakal Rebut Giorgino Abraham dari Irish Bella di 'Anugerah Cinta'!
[email protected]

Ngamuk Gara-Gara Baim Wong, Angela Gilsha Bakal Rebut Giorgino Abraham dari Irish Bella di ‘Anugerah Cinta’!

Lensaremaja.com – Anugerah Cinta episode malam kemarin menayangkan kisah yang cukup membuat geram, kejahatan Aruny semakin menjadi-jadi. Bahkan dia tega menculik anak Angela Gilsha dan mengancamnya, apa yang terjadi pada hubungan ibu dan anak ini sehingga Aruny bisa berbuat setega itu?

Aruny membawa kabur anak Angela Gilsha dan Baim Wong dan mengancam jika dia harus membayar kepada Aruny dengan apa yang telah dia lakukan. Pada malam harinya Choky (Baim Wong) bertemu dengan Aruny dan Aruny memberikan bayi  kepada Choky lalu pergi.

Namun ternyata bayi yang dia berikan kepada Choky bukanlah Baim melainkan bayi orang lain, Choky pulang untuk memberitahukan kepada Hutomo bahwa Aruny telah menipu mereka. Hal ini membuat semua orang termasuk Kinta (Angela Gilsha) terkejut dan bingung.

Merasa kesal, Angela Gilsha mengamuk dan marah besar kepada suaminya. Tak tanggung-tanggung, karakter Kinta dalam Anugerah Cinta ini tak lagi mau menjadi istri Choky dan mengancam akan kembali memperjuangkan cintanya untuk Arka (Giorgino Abraham) , sama seperti sebelumnya.

Ngamuk Gara-Gara Baim Wong, Angela Gilsha Bakal Rebut Giorgino Abraham dari Irish Bella di 'Anugerah Cinta'!
[email protected]

Dari lantai utama, Naura dan Arka mendengar suara Kinta dan koper yang dia banting karena emosinya yang memuncak. Akankah setelah ini Kinta kembali membuat rencana baru untuk merebut Arka dari Naura? Tonton saja Anugerah Cinta dan kalian akan menemukan jawabannya.

Sebelumnya Anugerah Cinta sempat libur tayang selama dua hari sehingga membuat penggemar menunggu akan kisah yang mereka sajikan. Selain itu, sinetron ini dikabarkan akan segera tamat karena rumah produksi sinetron ini akan segera pindah ke SCTV.

Meski akan segera tamat, Sinemart tentunya telah menyiapkan sinetron baru yang lebih menarik dan seru dengan pemain yang hampir sama. Sinetron itu tak lain ialah Berkah Cinta yang akan segera tayang di SCTV dengan beberapa sinetron lain besutan Sinemart, penasaran kan?

Tunggu jadwal perilisannya dari pihak rumah produksi ya, untuk saat ini mereka masih tetap memberikan yang terbaik untuk penikmat layar kaca melalui bebarapa sinetron yang tayang di RCTI. Yang pasti saksikan terus Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Baca juga Begini Tanggapan Giorgino Abraham Soal Kabar Hubungannya dengan Angela Gilsha Hanya Settingan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY