Keluar dari Anak Jalanan, Kathy Indera Langsung Jadi Pemeran Utama di Pangeran 2!

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy Indera
[email protected]

Keluar dari Anak Jalanan, Kathy Indera Langsung Jadi Pemeran Utama di Pangeran 2!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis muda dan cantiki yang lahir pada 14 Oktober 1995 , Jakarta. Wanita cantik ini yang tak lain adalah Kathy Indera, atau yang sangat akrab dipanggil dengan nama Kathy dan juga Ciket. Selain sebagai seorang aktris dia juga berprofesi sebagai model.

Artis cantik berusia 21 tahun ini mulai dikenal oleh publik saat dia membintangi salah satu sinetron yang berjudul “Putih Abu-Abu” , dalam sinetron Putih Abu-Abudia berperan sebagai tokoh yang ernama Kathy  atau pemeran pembantu yang merupakan salah satu anggota dari girlban Lollypop yang bernama Enzy Storia.

Pada sinetron lainnya yang tjuga telah dia bintangi adalah sinetron yang saat inibanyak sekali digemari oleh para remaja, yakni “Anak Jalanan”. Dalam sinetron anak jalanan Kathy Indera berperan sebagai tokoh yang bernama Melly.

Dan beberapa saat lalu, artis cantik dan muda, yakni Kathy Indera telah mengagetkan para penonton atau penggemar sinetron Anak Jalanan. Dia telah memutuskan utuk mengundurkan diri atau keluar dari sinetron remaja ini. Belum lama juga Stefan William telah mengundurkan diri, artis cantik ini rupanya juga telah mengundurkan diri. Tapi kali ini, Kathy sudah mulai untuk menghibur para fans atau para penggemarnya lagi.

Kathy Indera
[email protected]

Saat ini, Kathy Indera telah sah atau resmi membintangi sebuah sinetron yang berjudul “Pangeran 2”. Seorang aktris muda ini juga suah mulai mucul dalam sientron yang berjudul Pangeran 2. Dia muncul sudah mulai mucul sejak pada episode hari Selasa tanggal 17 Januari 2017.

Pada sinetron ini, rupanya Kathy telah ditunjuk untuk memerankan sebagai pemeran utama. Dia memerankan tokoh yang bernama Putri. Tokoh Putri ini dikisahkan tidak sengaja bertemu dengan sosok Pangeran. Sosok pangeran ini adalah Ricky Harun. Mereka tidak sengaja bertemu disebuah Restoran. Saat itu Putri sedang dalam keadaan mabuk karena dia sedang mengalami patah hati atau putus cinta, dan dia di tolong oleh pangeran. Hal ini merupakan bagaimana awal dari kisah cinta yang akan dijalani oleh mereka berdua.

Baca Juga Heboh, Kathy Indera Awali Postingan 2017 dengan Pamer Foto Hot Tubuh ‘Bohay’ Hanya Kenakan CD Saat Menyelam Dibawah Air!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY