Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Kara dan Sara Bertukar Posisi Saat Ujian di Sekolah, Kara Pingsan Tertabrak Mobil

0
1356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Doble-Kara-1
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Kara dan Sara Bertukar Posisi Saat Ujian di Sekolah, Kara Pingsan Tertabrak Mobil

Lensaremaja.com – Suati pagi Kara dan Sara ini berangkat ke sekolah bersama. Sara pun berjalan membuka buku namun bukan untuk di pelajar. Wajahnya nampak panik karena hari itu di sekolah mereka berdua ini ada ujian.

Sinopsis Doble Kara Sara pun menginginkan lulus dalam ujiannya kali ini, dan ia pun memiliki rencana supaya Kara ini menggantikan posisinya sebagai Sara untuk mengerjakan soal ujian. Namun kara ini pun takut dan tak mau namun Sara malah mengancam dan Kara terpaksa menyanggupinya.

Di kelas seorang guru memberikan pertanyaan perkalian pada Sara, namun ia tak bisa menjawabnya dan ia beralasan sakit perut dan pergi ke kamar mandi. Sementara Kara di meja dan memegang kertas ujiannya dan menuliskan nama Sara.

Sinopsis Doble Kara Sementara Sara yang di luar kelas ini pun bertemu dengan Andrew dan ia memanggilnya namun Sara pun mengatakan jangan bilang siapa – siapa. Namun ibu guru mengetahuinya dan memanggil sara untuk masuk ke dalam kelas.

Sinopsis Doble Kara,
Copyright©Intifilm

Sesampainya di rumah Kara dan Sara ini pun di marahi oleh Laura dan Ismhael, Laura pun bertanya ini ide siapa dan akhirnya Kara pun mengatakan jika ini ide Sara dan Sara malah melotot kepada Kara hingga sara di marahi oleh Ishmael.

Sinopsis Doble Kara namun malam harinya saat semua orang susah tidur, Sara ini bangun dan pergi keluar rumah. Kara yang mengetahui pun mengikuti Sara. Namun sara yang masih kesal pun ia berlari hingga ke jalan.

Kara pun akhirnya mengikuti sara sam pai di jalan. Sementara Laura ini mengetahui jika kedua buah hatinya tak ada di rumah dan ia membangunkan Ishmael dan mencari kedua anaknya. Sementara Kara yang sedang mengejar Sara ini pun tak mengerti ada sebuah kendaraan yang melintas hingga ia hampir tertabrak.

Sinopsis Doble Kara Kara pun jatuh di tumpukan karung dan ia pun pingsan. Sara pun berusaha memanggil kara namun kara masih tetap pingsan. Ishmael dan Laura ini mencari kedua anaknya dan ia melihat Kara dan Sara dan Ia langsung membawa Kara ke rumah sakit.

Sampai disini dulu Sinpsis Doble Kara 24 Januari 2017 nantikan kisah si Kembar kara dan Sara ini hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 1 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Kisah Awal Kara dan Sara, Si Kembar Cantik yang Punya Karakter Berbeda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY