Pamer Tas Mewah, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan ‘Selera Tinggi’ Nagita Slavina!

0
13403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Pamer Tas Mewah, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan ‘Selera Tinggi’ Nagita Slavina!

lensaremaja.com bintang-Bagi kita melihat selebritas atau artis-artis menggunakan barang yang sangat mewah atau mahal itu sudah biasa dan sangat lumrah. Akan tetapi menjadi lain cerita jika barang-barang atau benda-benda itu digunakan atau dikenakan oleh artis cantik Ayu Ting Ting.

Seperti yang telah diberitakan akhir-akhir ini saat di media sosial dengan tersebarnya foto Ayu Ting Ting yang sedang memakai sebuah tas mewah yang bermerk Hermes dengan warna Oranye. Setelah di telusuri, tas yang telah dimiliki oleh pelantun tembang Alamat Palsu ini ternyata memiliki harga senilai Rp. 318 juta.

Ayu Ting Ting
[email protected]

Benar-benar harga yang sangat mahal sekali unruk menujukkan ukuran sebuah tas. Akan tetapi, dengan ketenaran yang telah dimiliki Ayu Ting Ting saat ini, agak masuk akal juga jika dia bisa memperoleh penghasilan yang sangat banyak dan juga melimpah.

Akan tetapi, haters tidak setuju dengan pemikiran ini. Mereka justru terlihat sangat panas dan juga sangat tidak suka melihat Ayu Ting Ting memiliki tas dengan harga yang tinggi sampai ratusan juta. Ejekan dan tanggapan negatif pun langsung tertuju pada ibu satu anak ini.

Bahkan tak sedikit orang yang tak suka atau para haters yang telah meragukan kemampuan Ayu Ting Ting untuk bisa membeli barang-barang meah dengan harga yang sangat tinggi dan juga sangat mahal.

“haha paling ini kremes onlineshop yang harga 200rban wkwkwk” kata sebuah akun milik @asya.meru.

“biarpun benar segitu harganya, kalau tingtong yang pakai keliatan kw” kata salah seorang pemilik akun dengan naman @novyaulandari.

Beberapa juga diantara mereka juga ada yang telah membandingkan Ayu Ting Ting dengan artis papan atas lainnya, yakni Nagita Slavina.

“kalau aku sih ga yakin kalau att punya barang asli no kw, tapi kalau kaya gigi,olla, ashanti, nah baru percoyo” tanggapan salah seorang akun dengan nama @deaelmaliky.

Walaupun begitu banyak yang telah memberi tanggapan negatif tentang Ayu Ting Ting yang bisa membeli barang mewah dengan harga yang tinggi sampai ratusan juta, diantara mereka juga ada yang telah memberikan pembelaan terhadap Ayu.

“kenapa kalau Ayu pakai barang2 mahal pasti dibilang kw, plagiat, dll. Padahal dia juga kerja, pasti mampu beli lah”  kata seorang yang memiliki akun dengan nama @ siti_solihat79

Baca Juga “Menyibak Rahasia Cinta Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia, Sekedar Setingan Mirip Shaheer Sheikh?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY