Menyibak Rahasia Cinta Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia, Sekedar Setingan Mirip Shaheer Sheikh?

0
4927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Menyibak Rahasia Cinta Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia, Sekedar Setingan Mirip Shaheer Sheikh?

Lensaremaja.com – Selain karirnya sebagai penyanyi dangdut, kisah percintaan Ayu Ting Ting ini juga sering kali menjadi bahan perbincangan publik. Pasca bercerai dengan Enji pada tahun 2014 lalu sejumlah nama – nama artis ganteng ini pun pernah mengisi relung hati pelantun Sambalado ini.

Sebut saja Ivan Gunawan seorang Desainer atau perancang busana yang ternama di Indonesia ini, kemudian Ia pun juga menjadi hubungan dengan aktor asal India yang bernama Shaheer Sheikh yang juga kandas di tengah jalan.

Tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting ini pun juga sempat di kabarkan dekat dengan Andi Arsyil, Tarra Budiman, Roby Purba hingga Ravi Bhatia yang juga sebagai aktor Bollywood yang saat ini juga banyak bermain di sinetron – sinetron Indonesia.

Kedekatan janda beranak satu dengan para pria ini bermula dari keterlibatan keduanya ini dalam sebuah acara televisi. Sejak saat itu Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia ini sering kali tampil bersama dalam sejumlah kesempatan.

Ayu-Ting-Ting1
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Tak heran jika banyak para penggemar yang menginginkan keduanya ini berjodoh. Namun Hingga Saat ini, nampaknya baik Ayu Ting Ting maupun Ravi Bhatia masih nyaman dalam koridor persahabatan saja.

Namun tak hanya nama – nama pria tersebut saja yang pernah di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya Ayu ini juga sempat di kabarkan dekat dengan artis papan atas yang tak lain adalah suami Nagita Slavina tersebut.

Bahkan kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun memunculkan banyak hujatan,  hal tersebut di karenakan Raffi Ahmad ini masih menjadi suami Nagita Slavina yang sudah di karuniai anak yang di beri nama Rafathar.

Bahkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini sempat di kabarkan sedang berlibur bersama dan saat itu pula Raffi dan Ayu ini pun selalu mendapat hujatan dari para netizen. Kegagalan membina hubungan rumah tangga ini membuat Ibu Bilqis ini cukup selektif tentang pasangan hidup. Sosok Ravi Bhatia yang pengertian ini pun setidaknya telah memberikan warna baru dalam kehidupan Ayu.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Beberkan Sosok Pria yang Setia Mendampinginya, Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY