Sinopsis Geet ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Geet Menghilang, Maan Selamatkan Nyawa Geet yang Tenggelam di Sungai!

0
2974
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Geet Menghilang, Maan Selamatkan Nyawa Geet yang Tenggelam di Sungai!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet , semua menceritakan awal pertemuan Geet dengan Maan , karena pada saat itu Geet seang dikejar-kejar oleh para preman. Saat ditengah Jalan Geet bertemu denga Maan, dan meminta bantuan pada Maan.

Namun, Maan tida langsung memberikan bantuan pada Geet, dia malah asyik meminum minuman segar. Geet terus berlari dari preman yang mengejarnya, bahkan dia juga telah masuk ke dalam hutan. Dengan tak sengaja dupatta milik Geet tersangkut di ranting pohon, dia berusaha untuk melepaskannya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam sungai.

Dupatta milik Geet melayang terbang dan Maan melihatnya. Maan langsung melepaskan kemeja yang dia pakai dan dia langsung terjun ke dalam sungaiuntuk menyelamatkan nyawa Geet. Maan sudah berhasil menyelamatkan Geet, namun Geet masih saja terus meminta tolong.

Sinopsis Geet, Maan meminta agar Geet diam, lalu dia meletakkan Geet di pinggir sungai. Di lokasi yang berbeda, semua orang turun dari dalam mobil karena sudah sampai pada tujuan. Rajji datang menghampiri Dev, Dev langsung kaget setelah Rajji tau bahwa Geet tidak ada disini.

Setelah Maan berhasil memyelamatkan Geet, Maan langsung pergi meninggalkan Geet. Geet pun berteriak pada Maan untuk meminta tolong padanya. Akan tetapi, Maan mengabaikan perkataan Geet. Geet, berkata bahwa dia ingin pergi ke Sharjapur, akan tetapi Maan masih saja mengabaikannya dan tidak menganggapnya.

Sinopsis Geet,  Geet merasa sangat kesal karena dia diabaikan. Lalu dia melihat sebuah Jeep. Dia berfikir mungkin saja Jeep ini sama seperti dengan montor. Geet menaiki Jeep tersebut dan mulai mnegendarainya. Akan tetapi, Geet tidak bisa mengendarai Jeep itu dengan baik.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sampai pada akhirnya dia juga telah menabrak danmerusak tenda, tak tau darimana Maan berasal dia langsung memegang tangan Geet dan mencoba untuk menghentikan Jeep itu. Maan sangat marah, akhirnya dia membawa Geet kedalam mobilnya.

Sinopsis Geet, dia menempatkan Geet ditempat duduk yang ada di sampingnya, dia juga tidak lupa untuk memasangkan sabuk pengaman pada Geet. Maan mengemudi dengan kecepatan yang sangat tinggi. Sementara itu, disisi lain semua orang sedang bingung mencari dimana keberadaan Geet.

Kira-kira akankah Geet secepatnya di temukan ? ikuti terus Sinopsis Geet dari awal sampai akhir.

Baca Juga “Sinopsis Anandhi ANTV Episode 299, Hari Ini Minggu 8 Januari 2017: Ibu Anandhi Terkejut dan Jatuh Sakit Mendengar Anandhi Bercerai dengan Jagdish!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY