Ivan Gunawan Pamer Penampakan Kekasih Barunya, Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting?

0
1559
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ivan Gunawan
Copyright©Bintang

Ivan Gunawan Pamer Penampakan Kekasih Barunya, Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Selalu dikabarkan menjalin hubungan denga Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting, desainer kondang bernama Ivan Gunawan ini justru nampak mengunggah foto seorang wania lain.

Pria yang sering di sapa Igun ini pun memamerkan sosok wania cantik yang bernama Lala di akun instagram miliknya pribadi. Ivan Gunawan ini diketahui mengunggah sebuah foto wanita yang sedang cemberut dengan menggunakan kacamata ini.

Tak lupa Ivan Gunawan ini pun memberikan keterangan foto yang bertuliskan, miss u more. Dan foto tersebut pun juga ada kata – kata yang bertuliskan macett+bosan Miss my Nuv” @ivan_gunawan” pada Senin (20/2/2017).

Sebelum Ivan Gunawan mengunggah foto tersebut, Lala ini rupanya lebih dulu menguggah potret kebersamaannya dengan pria yang memiliki badan tinggi dan besar ini. Ivan pun nampak berpose menyentuh pundak Lala dengan sangat mesra.

Ivan Gunawan dan Lala ini pun juga menunjukkan senyum kebahagiaan yang terpanar di raut wajah mereka berdua. Namun apakah sosok Wanita cantik, putih dan berkacamata ini adalah kekasih baru Igun?

Ivan Gunawan,
Copyright©Wowkeren

Netizen pun ikut senang jika Ivan Gunawan ini sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita yang berprofesi sebagai penata rias tersebut. Beragam komentar pun langsung di lontarkan dari para pengguna media sosial Instagram di kolom komentar foto yang di unggah oleh Desainer atau perancang busana ternama di Indonesia ini.

“Selamat kak igun,” komentar salah satu netizen. “Cocok kak Ivan,” seru netizen lainnya. Tak habis pikir, di tengah kabar bahagia ini justru masih ada pula netizen yang mengaitkannya dengan sosok Ayu Ting Ting. “Semoga kak ivan langgeng terus,cepat menikah…. Biar kak ivan gak disrempet2 kak ayu, aku kasihan sama kak ivan takut dimanfaatin. Semoga cepat dirido’i menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warohmah kak ivan. Amiiiin,” tulis seorang netizen.

Memang sebelumnya Ivan Gunawan ini selalu di kabarkan tengah mendekati Pedangdut canti bernaka satu bernama Ayu Ting ing tersebut. Namun setelah munculnya foto Igun dengan wanita lain ini pastinya netizen sudah tak pernah mengaitkannya dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Baca juga :

Raffi Ahmad Kepergok Pamer Video Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Saat Valentine, Netizen Sindir Ada yang Cemburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY