Raffi Ahmad Kepergok Pamer Video Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Saat Valentine, Netizen Sindir Ada yang Cemburu!

0
2084
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Kepergok Pamer Video Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Saat Valentine, Netizen Sindir Ada yang Cemburu!

Lensaremaja.com bintang – Masih hangat jadi pembicaraan publik itulah yang tepat untuk isu hubungan Presenter kenamaan Raffi Ahmad dan juga lawan mainnya Ayu Ting Ting.

Dikabarkan keduanya tengah menjalin hubungan asmara, karena terlihat selalu berdekatan diberbagai kesempatan. Tak jarang pula tingkah Ayu Ting Ting yang justru membuat hubungan mereka semakin jelas terlihat.

Kali ini Raffi Ahmad kepergok tengah mengunggah sebuah video dimana didalamnya terdapat Ivan Gunawan juga pedangdut dengan tembangnya Sambalado itu tengah bercanda, dihari kasih sayang yang jatuh tepat pada 14 Februari kemarin.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717/ayutinting92

Raffi Ahmad bahkan menuliskan caption ucapan selamat kepada keduanya. “Happy valentine day, akhirnya mereka hmm..congratz buat @ayutingting92 @ivan_gunawan @a2t_official,”

Alih-alih ingin merasakan kebahagiaan yang juga dirasakan Janda satu anak ini justru postingan tersebut banjir hujatan oleh netizen.

Video itu pun tak lama berada dalam instagram ayah Rafathar ini karena memang video tersebut langsung menghebohkan netizen dan langsung dihapus oleh yang memiliki akun.

Diketahui bahwa Raffi Ahmad lebih sering memposting tentang Ayu Ting Ting ketimbang keluargnya sendiri. hal itu lah yang semakin meyakinkan netizen jika mereka sebenarnya ada hubungan tertentu. Netizen pun seolah kompak beramai-rami menyerang kedua pasangan yang sedang hangat diberitakan ini.

Banyak yang justru mencibirnya dengan komentar bahwa suami dari Nagita Slavina itu tengah cemburu melihat kedekatan Ayu Ting Ting dengan Designer ternama Ivan Gunawan.

Tak jarang pula dari Netizen yang justru iba karena keduanya telah memanfaatkan Ivan Gunawan sebagai bahan pengalihan isu yang sedang menerpa mereka.

“Cuma pencitraan..kasian yg ono cuma buat tameng..lg heboh rollercoaster pengalihan isu dech..emang susah yee bisa nya manfaatin org yg baik ama dia..yah hasilnya ditipu dech ama org dalem sendiri.” ungkap salah seorang netizen perihal video tersebut.

Takk hanya itu karena kedekatannya yang dulu Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting banyak fans yang justru khawatir kalau-kalau Pedangdut yang satu ini akan memanfaatkan Igun sapaan akrabnya hanya untuk memperoleh baju mahal rancangannya.

Baca Juga Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Babysitter Umroh Bareng Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY