Sukses Besar, Ayu Ting Ting Ingin Bangun Rumah dengan Luas Halaman 1 Kilometer!

0
583
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu TingTing
Copyright©instagram/@ayutingting92

Sukses Besar, Ayu Ting Ting Ingin Bangun Rumah dengan Luas Halaman 1 Kilometer!

lensaremaja.com bintang-Seorang penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun, yakni Ayu Rosmalina atau yang sangat akrab disapa dengan nama Ayu Ting Ting ini mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki rumah dengan halaman seluas 1000 meter.

Saat dirinya ditemui dalam acara Meet and Greet di Ramayana Cimone, pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini telah mengungkapkan keinginannya bahwa dirinya ingin memiliki sebuah rumah baru.

Mengenai rumah, kondisinya yang sederhana tidak masalah bagi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting , akan tetapi yang paling penting adalah rumah tersebut memiliki halaman yang luas. Dia sendiri juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki rumah yang memiliki halaman besar.

Ayu pun juga mengatakan bahwa bayangannya dia halamannya sebesar 1000 meter, jadi masuknya dari luar jauh. Dan rumah yang ingin dia miliki tak usah terlalu besar ukurannyaa, akan tetapi yang paling penting adalah tamannya yang besar.

Ayu TingTing
Copyright©instagram/@ayutingting92

Memang belum lama ini, Ayu Ting Ting telah diisukan memiliki rumah baru. bahkan isu tersebut nampaknya juga telah membuat para netter takjub dan juga kagum, dan sempat menjuluki rumah megah yang berada di daerah Depok tersebut sebesar surga.

Seolah-olah membuat isu semakin  memanas, belum lama ini Ayu pun juga telah mengisyaratkan mengenai keinginannya tersebut untuk mencari rumah baru. dan yang paling menarik adalah, ciri-ciri rumah yang di dambakan oleh Ayu ini mirip dengan kediaman di daerah Depok yang juga telah dibahas oleh para netizen.

Bahkan Ayu sendiri juga telah mengaku jika rumah barunya nanti harus memiliki halaman yang begitu luas. Nampaknya mantan istri Enji ini nampaknya menginginkan privasi yang lebih di rumah baru yang akan dia miliki nanti. Ditambah kan oleh Ayu, bahwa rumah yang dia dambakan tersebut terilhami dari rumah-rumah yang ada di luar negeri.

Baca Juga Geram Bilqis Terus Dibully, Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Lawan Haters

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY