Akting Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina Gara-gara Rating Sinetron ‘AADeCi’ Jeblok

0
1077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©twitter/mnc_pictures

Akting Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina Gara-gara Rating Sinetron ‘AADeCi’ Jeblok

Lensaremaja.com – Sebentar lagi, sinetron Ayu Ting Ting yang berjudul AadeCi (Ayu Anak Depok City) akan segera tamat. Sinetron ini pun juga menjadi debut pertama Ayu Ting Ting menggeluti dunia akting setelah sebelumnya ia berfokus dalam dunia musik.

Diketahui, saat masih tayang Ayu Ting Ting pun juga sering kali mempromosikan sinetron terbarunya itu melalui akun instagram miliknya. Dan bahkan saat ia menjalankan ibadah umroh sekalipun ia masih menyempatkan diri mempromosikannya hingga ia mendapat kritikan netizen.

Namun, sepertinya keberuntungan Ayu Ting Ting dalam dunia akting tak secermerlang dengan karirnya dalam dunia musik. Dimana sinetron AadeCi ini hanya bertahan sampai 50 episode saja sebelum akhirnnya gulung tikar. Dan untuk episode terakhir dari sinetron Ayu Ting Ting tersebut akan ditayangkan pada 12 Maret 2017 mendatang.

Terkait alasan kenapa sinetron Ayu Ting Ting ini dibungkus adalah ratingnya yang jeblok, sehingga memaksa tim produksi harus gulung tikar. Pada awal penayangannya, sinetron AadeCi ini sempat masuk dalam peringkat 10 besar rating televisi Indonesia, dan saat ini update terakhir anjlok hingga rating 23.

Copyright©instagram/komentatorpedas

Berakhirnya sinetron yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting ini saat akun instagram komentarpedas memposting di beranda miliknya. Dalam foto itu, akun komentar pedas memberikan caption bertuliskan “Cuma 50 episode sudah bungkus ???”

Terkait hal itu, para netizen yang menjadi haters dari Ayu Ting Ting pun langsung berkomentar didalamnya, seperti dibawah ini :

@dsindriawati lain yess sama janji sucii lamaa smp rafatar gedee masi eksis😂 dulu dese pernah ngetawain janji suci kan @komentatorpedas

@mieranose gak tau blas mlah ada sitkom .. ..mau di bungkus atau gak ya #EGP 😊😊😊😊😆

@almaira_dress Ngga ada yang nonton wkwk

@alvianiptr_77, “Beda sma nagita yg udh keren actingnya (emoji)..”

Baca juga : Sukses Besar, Ayu Ting Ting Ingin Bangun Rumah dengan Luas Halaman 1 Kilometer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY