Selain Ciuman, Ini Adegan Irish Bella dan Giorgino Abraham yang Dijamin Bikin Baper Fans Berkah Cinta

0
2327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©wowkeren

Selain Ciuman, Ini Adegan Irish Bella dan Giorgino Abraham yang Dijamin Bikin Baper Fans Berkah Cinta

Lensaremaja.com– Romantisme yang dibangun oleh Giorgino Abraham bersama dengan Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta ini memang sering membuat para penggemarnya baper ya, apalagi chemistry yang terbangun dari keduanya begitu baik sehinga membuat sinetron Berkah Cinta banyak penggemarnya.

Apalagi kemesraan antara Ibel (Irish Bella) dan Gino (Giorgino) memang sudah lama di tunggu oleh penggemarnya semenjak syutin dalam sinetron ‘Anugerah Cinta’ dahulu. Dan kini kemesraan antara Ibel dan Gino dibangun lagi dalam sinetron Berkah Cinta SCTV.

Baru baru ini, para netizen sempat di hebohkan scene ciuman antara Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino ABraham) yang sukses membuat para netizen baper. Namun tak hanya itu saja, beberapa wakt lalu ada juga foto syuting adegan terbaru mereka yang gak kalah romantisnya.

copyright©wowkeren

Beredar foto saat Tania dan Eros nampak sedang makan bersama di restoran, dan nampak Tania dan Eros saling menyuapi makanan sambil memancarkan senyum bahagia dari wajah mereka berdua. Semetara itu, pada foto Berkah Cinta yang lain nampak Eros ingin memberikan surprise kepada Tania dengan menutup matanya.

Tak berhenti disitu saja, ada juga adegan pada saat Eros memegang pipi Tania dan memandang matanya dengan sangat mesra. Dan dari segala akting mesra dar Gino dan Ibel tersebut telah sukses membuat netizen makin baper lagi.

Memang semenjak adegan Gino memberikan ciuman pada Ibel dalam episode Berkah Cinta lalu, para fans sudah tak sabar ingin melihat aksi romantis dari mereka berdua selanjutnya.

Para fans dari Berkah Cinta ini pun juga tak sungkan mengakui jika mereka berdua begitu senang dengan keromantisan dari Ibel dan Gino dalam sinetron tersebut. dan mereka pun meyakini jika rating dari Berkah Cinta ini akan mampu bersaing dengan sinetron lain di Indonesia.

Baca juga : Ketika Angela Gilsha Mencegah Bersatunya Giorgino Abraham dengan Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY