Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Gugurkan Kandungan Dahulu Sebelum Bunuh Diri!

0
14151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee,
Copyright©Indianexpress

Mengejutkan, Ternyata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Gugurkan Kandungan Dahulu Sebelum Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – Nama Aktris Bollywood ternama Pratyusha Banerjee yang memerankan okoh Anandhi dalam serial India berjudul Anandhi yang tayang di ANTV ini meninggal dunia karena mengakhiri hidupnya sendiri pada 1 April 2016 silam.

Pratyusha Banerjee ini menggantung diri di apartemennya dan di laporkan dia menderita depresi dan diduga telah menggugurkan kandungannya sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Hal tersebut pun di sampaikan oleh Dokter yang melakukan otopsi, setelah Banerjee dinyatakan meninggal dunia.

Seperti yang di lansir oleh Times of India ini dokter pun mengatakan Temuan menunjukkaan bahwa ada janin beberapa hari atau satu bulan sebelum kematiannya dan ada kematian sel janin. Lebih lanjut dokter tersebut mengatakan jika ia menemukan kondisi rahim Pratyusha Banerjee ini seperti telah melakukan persalinan.

Di mana kemungkinannya Pemeran Anandhi ini mengalami keguguran atau melakukan sesuatu yang bisa menghentikan kehamilannya tersebut. Untuk membenarkan pemeriksaan tersebut, salah satu ahli yang terlibat dalam investigasi aas kematian Banerjee ini mengatakan jika dirinya kesulitan untuk mengetahui siapa bapak daro anak yang telah di kandung oleh sang aktris Bollywood ini.

Pratyusha Banerjee
Copyright©Indianexpress

Salah satu tim Ahli pun mengatakan Tidak ada jaringan yang tersisa atau lebih tepatnya mereka telah membuangnya, ini akan menjadi tantangan untuk melakukan tes DNA dan mengetahui siapa ayah dari anak tersebut.

Pratyusha banerjee yang memerankan karakter Anandhi di serial India yang berjudul Asli Balika Vandhu ini diduga melakukan bunuh diri karena mengalami depresi. Kematiannya ini pun di kaitkan dengan masalah percintaannya dengan sang kekasih yang bernama Rahul Raj Singh.

Bahkan Pratyusha dan sang kekasih ini juga di kabarkan terlibat pertengkaran di telepon sebelum aktris cantik ini di temukan meninggal dunia di apartemennya dengan melakukan gantung diri. Namun dalam pertengakarannya di telepon tersebut Pratyusha Banerjee ini sempat mengatakan (wanita malam).

Dan akhirnya Pratyusha Banerjee ini di temukan mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menggantung diri di apartemennya.

Baca juga :

Rahul Raj Singh Tak Membantah Dirinya Telah Hamili Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here