Nikita Mirzani Akhirnya Resmi Cabut Laporan, Begini Reaksi Julia Perez!

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Nikita Mirzani Akhirnya Resmi Cabut Laporan, Begini Reaksi Julia Perez!

Lensaremaja.comNikita Mirzani beberapa waktu yang lalu mencabut laporan atas kasus pencemaran nama baik yang di lakukan oleh Julia Perez. Nikita ini mengaku alasannya mencabut laporan tersebut karena alasan simpatik, bukan kasihan kepada Jupe yang saat ini masih di rawat di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang diderita.

Pada Rabu 8 Maret 2017 kemarin Nikita Mirzani ini pun mengatakan Iya sudah-sudah. Iya cabut sudah, karena kan kemarin sudah besuk, terus Niki juga sudah lihat keadaannya. Kalau Niki sih bukan karena dia lagi sakit atau karena kasihan, tetapi karena simpatik, pengennya biar dia gak ada pikiran lagi ke yang lain. Jadi dia fokus ke sakitnya saja gitu.

Rupanya niatan Nikita Mirzani mencabut laporan tersebut telah ada sejak lama, namun Nikita baru merealisasikannya setelah menjenguk Julia Perez beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani ini pun mengatakan Lumayan (lama) sih, karena Niki kan gak mau pas cabut ada omongan ini itu. Tetapi sekarang kan Niki tinggal nyari Lucky, karena kemarin sempat ngobrol sama Kak Jupe juga jadi memang ini yang dibelain pun ternyata si Lucky nggak pernah ada di rumah sakit. Tidak pernah jagain Kak Jupe.

Nikita Mirzani,
Copyright©Tribunnews

Setelah mencabut laporannya, saat ini orang yang menjadi incaran Niki adalah asisten Julia Perez yang bernama Lucky yang saat ini melaporkan Nikita Mirzani karena kasus pemukulan kepada Lucky. Namun sayangnya, keberadaan Lucky saat ini belum diketahui secara pasti.

Namun sementara itu, Julia Perez ini malah bingung dengan keberadaan sang asisten yang memang lama tak muncul di hadapannya saat di rumah sakit. Nikita Mirzani pun mengatakan Jadi kemarin Kak Jupe sempet kayak ‘Waduh kok gini ya, lo tau gak sebenernya si Lucky gak pernah ada di sini?’. Makanya yang dibelainnya juga tidak bersyukur, malah pergi-pergian terus, kemarin ke Bali terus klub satu ke klub yang lain, jadi ya udah.

Nikita Mirzani pun mengatakan Jadi sekarang urusannya tinggal sama Lucky saja, mudah-mudahan Lucky cepat datang dan selesain semuanya.

Baca juga :

Begini Sindiran Nikita Mirzani Terhadap Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY