Ingin Kuliah ke Luar Negeri, Irish Bella Siap Pensiun Jadi Artis?

0
897
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©instagram/@_irishbella_

Ingin Kuliah ke Luar Negeri, Irish Bella Siap Pensiun Jadi Artis?

lensaremaja.com bintang-Artis cantik yang bernama Irish Bella saat ini sedang naik daun karena peranannya dalam sinetron yang berjudul Anugerah Cinta, dan kini sedang membintangi judul sinetron terbaru karya dari SinemArt  yang ditayangkan di SCTV, yakni Berkah Cinta.

Walaupun demikian, hal tersebut tak menyurutkan keinginan Irish Bella untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Ibel itu pun memilih Singapura atau Australia sebagai tempatnya nanti untuk kuliah dan mendapatkan gelar Sarjana. Bukan karena tanpa alasan, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut telah memilih antara dua negara tersebut untuk mendapatkan gelar sarjananya nanti.

Saat ditemui di pelataran taman Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 kemarin, Irish Bella telah  mengaku bahwa dia ingin ke luar negeri, sambil liburan. Tapi Ibel sendiri juga mengatakan bahwa semua itu masih rencana.

Irish Bella
Copyright©instagram/@_irishbella_

Saat dirinya melaksanakan kuliah nanti, Irish Bella memilih jurusan Bisnis. Dia ingin mewujudkan impiannya, yakni memiliki usaha sendiri. dia mengatakan bahwa dia ingin membuat EO, Ibel juga mengatakan bahwa dirinya suka organize event, kebetulan juga teman-temannya banyak yang ada dalam bidang tersebut.

Jika dirinya nanti sudah menjalani pendidikan, Ibel mengaku bahwa dirinya tak akan lagi menerima tawaran untuk melakukan syuting. Dirinya hanya ingin fokus pada pelajaran supaya pendidikan yang dia tempuh cepat terselesaikan.

Wanita yang memiliki darah campuran Indonesia-Belgia itu mengatakan bahwa dia akan vakum terlebih dahulu untuk melakukan syuting jika dirinya sudah menjalani pendidikan, hal ini karena dirinya tidak bisa kuliah sambil syuting sampai malam.

Dirinya khawatir jika nanti kurang tidur, dan tidak sehat, pada akhirnya tidak bisa fokus untuk belajar. Ibel berhararap supaya dirinya secepatnya bisa melaksanakan harapan dan keinginannya tersebut.

Akan tetapi, untuk saat ini dirinya masih belum bisa melakukannya karena Ibel sedang menjalani stripping sinetron sehingga dirinya masih sulit dan belum bisa menentukan waktunya kapan akan melaksanakan kuliah.

Baca Juga Jadi Pasangan Lagi di Berkah Cinta, Begini Reaksi Giorgino Abraham Saat Dijodohkan dengan Irish Bella Oleh Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY