Anak Sekolahan SCTV Episode Perdana, Ketika Natasha Wilona Si Anak Desa Jadi Rebutan 2 Cowok Kota Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

0
1218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Anak Sekolahan SCTV Episode Perdana, Ketika Natasha Wilona Si Anak Desa Jadi Rebutan 2 Cowok Kota Verrell Bramasta dan Rizky Nazar

Lensaremaja.com – Empat sinetron sinemArt kemarin Senin, 20 Februari serentak tayang. Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta dan Orang – Orang Kampung Duku. Dimulai dengan Anak Sekolahan uyang menempati slot pukul 16.30 WIB yang sudah lowong sejak anaovember tahun lalu.

Anak Sekolahan merupakan sinetron remaja pertama diproduksi sinemArt di alayar kaca SCTV setelah 10 tahun lamanya. Untuk tayang pertamanya sinetron Anak Sekolahan menayangkan sekaligus dua episode.

Anak Sekolahan fokus pada cerita tentang kehidupan Cinta, gadis desa yang hanya tinggal bersama neneknya. Dan suatu ketika seorang siswa SMA tengah membuat Video sosmed untuk emnunjukkan bakat terjun payung yang terjatuh disekitar rumah Cinta. Pria ini adalah Bintang yang diperankian oleh Verrel Bramasta.

Disaat yang bersamaan poula nenek Cinta yang terpeleset ke sumur dan ditolong oleh Bintang dan mengalami luka yang sangat parah. Nenek Cinta kemudian meninggal. Cinta ingin memberitahu keluarganya yang ada di Jakarta dan diantar Bintang dan orang tuanya.

anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv

Namun Ibu (Nova Soraya) dan adiknya Indah (Megan Domani) tak emngakui jika Cinta keluarganya. Cinta bahkan dibiolang anak pembantu mereka. Keesokan harinya Cinta diantar ke terminal disuruh pulang kembali ke desanya.

Didalam bus Cinta dikerjain bapak – bapak hingga dibuat tak sadarkan diri barang – barang bawaan Cinta diambil dania menangis. Ta tahu harus bagaimana menghadapi nasibnya. Ia luntang – luntung dijalanan. Melihat anak kecil mengamen Cinta pun ikutan. Saat itulah mobil Pandu (Rizky Nazar) yang tengah terburu – buru berangkat sekolah.

Mobil Pandu mogok dijalan dan mendengar suara Cinta bernyanyi ia pun terpesona. Saat Cinta berurusan dengan Preman, Pandu menolongnya dan membawa Cinta kesekolahannya. Begitu sedikit cuplikan cerita yang telah ditayangkan kemarin.

Dengan Cinta sebagai Pemeran Utama penonton lebih banyak yang dibuat baper dengan jalan ceritanya. Dengan jajaran pemain yang masih segar dan muda. Jangan smapai melewatkan kehadiran Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Anak Sekolahan SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrel Bramasta) Mulai Menaruh Hati pada Cinta (Natasha Wilona)!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY