Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 138 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Nikhil Gagal Membunuh Sarla di Kamarnya, Pragya Ungkap Kebohongan Tanu Didepan Abhi!

0
15370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinpopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Nikhil Gagal Membunuh Sarla di Kamarnya, Pragya Ungkap Kebohongan Tanu Didepan Abhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Jalan untuk memmbongkar kejahatan Tanu semakin terbuka meski Nikhil dan Tanu berusaha untuk melenyapkan bukti-bukti itu. Langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138, Jumat 20 Januari 2017 berikut ini.

Nikhil datang ke rumah Mehra untuk menemui Tanu, ia mengira Tanu berada di kamar Sarla sehingga dia masuk ke kamar itu. Di dalam kamar itu dia melihat kondisi Sarla lalu meledenya, Nikhil juga mengancam akan membunuh Sarla setelah dia sembuh dan akan mengatakan kebenarannya kepada semua orang.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138, Jumat 20 Januari 2017 perkataan Nikhil membuat Sarla marah dan langsung menarik kerah baju Nikhil, perbuatan Sarla ini membuat Nikhil terkejut. Nikhil mencoba untuk melepaskan tangan Sarla dari kerahnya hingga membuat Sarla terjatuh.

Ketika terjatuh Sarla masih sempat untuk menahan kaki Nikhil tetapi Nikhil menendang-nendangnya hingga ia mampu lepas dan berlari keluar. Pragya dan Abhi yang mendengar keributan itu langsung menuju ke kamar Sarla dan melihat keberadaan Nikhil, mereka bertanya tentang apa yang dilakukan Nikhil.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 138 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Nikhil Gagal Membunuh Sarla di Kamarnya, Pragya Ungkap Kebohongan Tanu Didepan Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sifat liciknya membuat dia berbohong dan membuat sejuta alasan hingga Abhi percaya dengan alasannya, hal yang terjadi pada Sarla ini terdengar hingga ke telinga nenek Abhi. Pragya berpikir bahwa Nikhil telah melakukan sesuatu dan dia akan lebih waspada untuk menjaga ibunya.

Pragya dan Ronnie dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138, Jumat 20 Januari 2017 kembali melancarkan rencananya untuk membuat Tanu mengakui kejahatan yang dia lakukan dan kebenaran tentang bayinya. Ronnie lagi-lagi meneror Tanu yang sedang berada di dalam mobil, ia telah mengerahkan semua anak buahnya untuk memakai baju yang sama dengannya.

Di sana Tanu melihat ada banyak Ronnie dan mereka mulai mengepung Tanu, Tanu mulai ketakutan dan berteriak sekuat tenaganya. Ketakutannya membuat Tanu mengakui bahwa dia telah mengkhianati Abhi dan anak yang dia kandung bukanlah ana Abhi, dia juga berjanji akan mengatakan bahwa itu adalah anak Nikhil dan dia yang telah menculik Sarla.

Pragya dan Ronnie dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138, Jumat 20 Januari 2017  telah berhasil merekam semua perkataan Tanu lalu pergi. Bagaimana reaksi Abhi jika mengetahui video itu? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 137 Hari Ini Kamis 19 Januari 2017: Terungkapnya Nikhil Sebagai Ayah dari Bayi Tanu, Kehadiran Bulbul di Mimpi Purab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY