Mengenal Vitor Saba, Gelandang Serang Multi Talent Incaran Persib Bandung yang Dibanderol 2 Miliar!

0
1079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vitor Saba
Copyright©alchetron

Mengenal Vitor Saba, Gelandang Serang Multi Talent Incaran Persib Bandung yang Dibanderol 2 Miliar!

Lensaremaja.com – Meskipun sempat muncul titik terang, nama gelandang serang yang akan berlabuh di Persib Bandung ini masih menjadi teka teki. Manajemen Persib masih belum memutuskan siapa pemain yang akan di rekrutnya.

Erick Weeks Lewis yang sebelumnya di kabarkan akan segera merapat ke Persib bandung ini di pastikan batal. Mantan pemain sepak bola Flamengo dan Brescia, Vitor Rodrigues Saba ini pun semakin dekat dengan Persib Bandung.

Pemain yang bersponsor Brasil itu memiliki pergerakan yang sangat cepat dan sering kali melakukan tusukan ke dalam kotak penalti lawan. Namun tak hanya itu saja, berdasarkan dengan video, pemain yang berusia 26 tahun itu memiliki gaya permainan yang telah di butuhkan oleh Persib bandung.

Berikut ini sejumlah nilai lebih yang di miliki oleh Vitor Saba yang pertama ada eksekusi penalti. Dalam rekaman video pemain yang memiliki kekuatan di kaki kirinya ini sering kali menjadi eksekutor tendangan penalti.

Vitor Saba ini pun terlihat sangat tenang ketika melakukan tugasnya. Dia pun memiliki kekuatan dan akurasi yang sangat baik. Persib Bandung ini pun dapat menambah pilihan eksekutor penalti selain Vladimir Vujovic.

Vitor Saba,
Copyright©Vidyow

Yang kedua rekaman video tersebut memperlihatkan Vitor Saba ini dalam mengatur ritme pertandingan dengan umpan panjang yang baik. Penguasaan bola yang baik ini memungkinkan Saba untuk membagi Bola dengan tepat.

Dengan begitu Vitor Saba ini akan memanjakan pemain sayap Persib yang memiliki kecepatan. Pelatih Persib yang bernama Djajang Nurjaman ini mengatakan timnya membutuhkan gelandang serang yang dapa menusuk pertahanan lawan dan tak hanya pandai memberikan umpan panjang.

Pemain yang pernah mencicipi trofi AFC Champions League ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Persib. Berdasarkan rekaman video, Vitor Saba ini sering kali melakukan tusukan dengan kemampuan menggiring bola  yang akan merepotkan pertahanan lawan dengan baik.

Tak hanya pandai menjadi algojo tendangan penalti, rekaman video tentang Vitor Saba ioni memperlihatkan kemampuan dirinya dalam mengambil tendangan bebas dan tendangan penjuru. Dengan kaki kirinya, Vitor Saba ini selalu tepat memberikan bola kepada rekannya did alam kotak penalti.

Di harapkan akurasi yang di miliki oleh Vitor Saba ini dalam melakukan tendangan penjuru dapat menambah torehan golpemain Persib Bandung seperti Vladimir Vujovic memalui sundulan hebatnya.

Baca juga :

Inilah 7 Fakta Menarik Ezra Walian Sebelum Resmi Membela Timnas Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY