Angela Gilsha Akhirnya Bertobat, Fans Sedih ‘Anugerah Cinta’ Segera Tamat!

0
217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Berakhir Bahagia dengan Giorgino Abraham, 'Anugerah Cinta' Malah Dikritik Gara-Gara Ini!
[email protected] _rcti

Angela Gilsha Akhirnya Bertobat, Fans Sedih ‘Anugerah Cinta’ Segera Tamat!

Lensaremaja.com – Dalam sinetron Anugerah Cinta episode dua hari yang lalu menampilkan kisah dimana Kinta (Angela Gilsha) mulai sadar setelah sekian lama berbuat jahat kepada  Naura demi mendapatkan Arka. Akhirnya dia berubah dan ingin menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk Choky dan Baim.

Selain itu Angela Gilsha juga meminta maaf kepada Naura (Irish Bella) dan mengutarakan keinginannya tersebut. Perubahannya tentu saja membuat Naura bahagia karena kesabarannya menghadapi Kinta tak sia-sia, dengan perubahan Kinta pasti akan membawa kebaikan.

Tak hanya bagi Arka (Giorgino Abraham) dan Naura tetapi juga bagi suaminya, Choky (Baim Wong) dan anaknya yang mereka beri nama Baim. Selain membuat para pemain bahagia, perubahan karakter Angela Gilsha juga sukses membuat netter baper sekaligus bahagia melihat adegan tersebut.

‘Senengnya ngliat kka kinta&naura bsa bersatu,’ tulis akun @yatilevi. Seperti diketahui, Anugerah Cinta telah memasuki episode terkahir dan harus ditamatkan karena perpindahan Production House Sinemart ke SCTV, dan hal tersebut ternyata menimbulkan kesedihan bagi para penggemar.

Angela Gilsha Akhirnya Bertobat, Fans Sedih 'Anugerah Cinta' Segera Tamat!
[email protected] _rcti

Meski bahagia melihat perubahan sikap Angela Gilsha, tetapi tak dipungkiri jika para penggemar Anugerah Cinta mengaku sedih dan merasa tak rela ketika sinetron favorit mereka ditamatkan. Seperti komentar beberapa netizen yang mengungkapkan rasa sedihnya.

‘besok terakhir yaa 😫 msh gk rela klo ac udh mau tamat besok… gk bisa baper”an lgi,’ tulis akun @yhana_adelia.’ besok terakhir yaa 😫 msh gk rela klo ac udh mau tamat besok… gk bisa baper”an lgi,’ tambah akun @devi_atriska_tika, ‘Tolong dong episode nya jangan berakhir,’ @yayucha_.

Meski sebelumnya banyak yang menginginkan sinetron ini segera ditamatkan, namun pada akhirnya mereka justru memohon untuk melanjutkan kisahnya karena dianggap semakin seru dan gereget.Tetapi bagaimana pun berakhirnya Anugerah Cinta telah menjadi rencana dan tidak dapat diundur.

Bahkan episode malam kemarin merupakan episode Anugerah Cinta yang terakhir, dari cuplikan video yang diunggah di Instagram sinetron ini menampilkan ending yang bahagia. Dimana semua keluarga Hutomo bersatu, Angela Gilsha pun tampak bahagia berada di dekat Baim Wong.

baca juga Anak Jalanan Jelang Tamat, Irwan Candra Bubarkan Klub AJ!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY