Bersaudara di Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Dylan Carr Bakal Musuhan di Anak Langit SCTV!

0
532
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
[email protected] _tv

Bersaudara di Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Dylan Carr Bakal Musuhan di Anak Langit SCTV!

lensaremaja.com bintang-Setelah beberapa saat lalu heboh tentang sinetron reinkarnasi dari Anak Jalanan, yang ramai di rumorkan bahwa pengganti sinetron Anak Jalanan yang akan tamat adalah sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan, namun pada akhirnya rumah produksi SinemArt memilih Anak Langit sebagai judul sinetron yang akan diperankan oleh Ammar Zoni dan juga Ranty Maria.

Sinetron yang diberi judul Anak Langit ini telah terkonfirmasi setelah tersebarnya video opening dari sinetron tersebut di media sosial Instagram. Video Opening sinetron Anak Langit ini pertama kali diunggah oleh akun resmi dari sinetron tersebut.

Ammar Zoni
[email protected]

Dari video yang telah diunggah tersebut, telah terkonfirmasi Akbar Bhakti, dan juga Hilman Hariwijaya akan berduet lagi sebagai seorang sutradara dan juga penulis cerita. Sinetron yang berjudul Anak Langit ini mendapat julukan reinkarnasi dari sinetron yang berjudul Anak Jalanan karena dalam sinetron Anak Langit dibintangi oleh para alumni dari sinetron tersebut.

Paa bintang sinetron alimni Anak Jalanan yang pasti sudah akan ada dalam sinetron ini adalah Immanuel Caesar Hit(Mondy), Cemal Farux (Alex), Dylan Carr (Rio) Raya Kitty, Marcella Daryanani (Bella), hana Saraswati (Cindy) , Fachtir Muchtar (Rama) , Adipura (Bey) , Gerald Yo (Haikal) , Angga Putra (Iyan), dan juga Ammar Zoni.

Masih ada juga nama nama bintang lain Yoelitta Palar (Marissa), Umar Lubis ( Wirawan) , Devi Permatasari ( Rengganis) , Philip De May (Dado), Henny Timbul ( Bi Irah) , sampai juga dengan Bobby Malik ( Diding). Untuk para pesinetron yang bukan merupakan alumni dari sinetron anak jalanan adalah Nasya Marcella, Shasa Alexa, dan juga Mega Aulia.

Pada sinetron yang berjudul Anak Langit ini Hito dan Cemal akan menjadi2 pendamping tokoh utama yang akan diperankan oleh Ammar Zoni. Dimana, karakter mereka mirip dengan karakter tokoh dari Haikal dan juga Iyan saat di sinetron Anak Jalanan yang tekah mendamoingi Boy Wirawan yang diperankan oleh Steffan William.

Tokoh utama antagonis dalam sinetron ini diperanan oleh Dylan Carr,dia memerankan tokoh yang memiliki watak jahat yang bernama Rimba, yang siap bersetru dengan salah satu tokoh utama protagonis yang telah diperankan oleh Ammar Zoni.

Baca Juga Sempat Dikritik, Ammar Zoni Kini Sukses Bikin Fans Anak Jalanan Move On dari Kisah Cinta ‘ReBoy’ Natasha Wilona dan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY