Anugerah Cinta Tamat, Giorgino Abraham Fokus Main di Berkah Cinta!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
[email protected] _abraham

Sukses Bermain Dalam Anugerah Cinta Hingga Tamat, Giorgino Abraham Akan Fokus di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sejak beberapa waktu lalu telah berhembus kabar mengenai akan ditamatkannya beberapa sinetron populer di RCTI terkait dengan pindahnya rumah produksi Sinemart ke SCTV. Beberapa sinetron yang akan ditamatkan antara lain Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Dari ketiga sinetron tersebut Anugerah Cinta telah menunjukkan tanda-tanda berakhirnya kisah mereka, hal tersebut ditandai dengan banyaknya tokoh yang dimatikan atau diceritakan meninggal dunia. Lalu bagaimana komentar Giorgino Abraham sebagai pemain utama menanggapi hal tersebut?

Sinetron yang dibintangi akan segera tamat, dan Giorgino Abraham mengaku sedih dan kecewa karena harus ditamatkan ketika performa ratingnya bisa dibilang masih memuaskan. Bahkan masih mampu untuk bersaing dengan sinetron terbaru RCTI ‘Dunia Terbalik’ yang sedang berada ditingkat popularitas.

Selain alasan tersebut, Giorgino Abraham juga menyayangkan karena kebersamaan pemain dan para kru Anugerah Cinta juga harus diakhiri. Menurutnya hubungan yang terjalin antara para pemain, kru, dan sutradara sudah seperti keluarga, sehingga memang menjadi suatu yang menyedihkan ketika mereka harus berpisah.

Anugerah Cinta Tamat, Giorgino Abraham Fokus Main di Berkah Cinta!
[email protected]

Perpindahan Production House ke stasiun televisi lain pun menjadi hal yang biasa bagi Giorgino Abraham, meski tak lagi bermain dalam Anugerah Cinta tetapi ia berjanji akan tetap total dalam berakting. Dan dia tidak melihat stasiun televisi apa yang akan menayangkan sinetronnya.

‘Stasiun TV memang penting, tapi buatku bukan yang utama. Mau tayang di TV manapun bukan urusanku. Tayang di stasiun TV apa pun, aku tetap melakukan yang terbaik untuk penonton,’  ujar pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta. Saat ini Gio tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya.

Masih dipasangkan dengan Irish Bella, kekasih Angela Gilsha ini menjelaskan tentang peran barunya dalam sinetron Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut ia beperan sebagai Eros yang memiliki karakter cool, baik hati, dan keren, wah pastinya peran ini akan membuat pemirsa semakin jatuh hati ya?

Selain memiliki karakter tersebut, karakter Eros juga diceritakan sebagai pria lulusan kedokteran di Amerika. Penasaran kan bagaimana akting idola kalian di sinetron terbaru SCTV? Simak terus kabar tentang tayangnya sinetron terbaru ini ya.

baca juga Dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, Fans Berharap Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Mampu Mendidik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY