Khawatir Penolakan Ario Kiswinar Bisa Membuat Mario Teguh Masuk Penjara, Linna Cuma Bisa Pura-Pura Bahagia?

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©Tribunstyle

Khawatir Penolakan Ario Kiswinar Bisa Membuat Mario Teguh Masuk Penjara, Linna Cuma Bisa Pura-Pura Bahagia?

Lensaremaja.com – Motivator Indonesia yang cukup Populer, Mario Teguh ini pun mengajak anaknya untuk bertemu dengannya secara rahasia. Namun sayangnya permintaan untuk bertemu dan berdamai ini di tolak oleh Kiswinar.

Untuk balasan dari WhatsApp Mario Teguh yang di tunjukkan oleh pengacara Mario bernama Ferry Amarhoseya ini, Ario Kiswinar pun membalas dengan menuliskan Menyambung pembicaraan kita mengenai undangan Papa, 30 November 2016, dimana pesan WA yang terakhir Papa sampaikan kepada saya adalah, Papa menjawab pertanyaan saya mengenai point-point agenda. Sayangnya, point-point dari agenda pertemuan masih dirahasiakan Papa.

Yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh ini pun mengatakan Hal ini membuat kami (saya, mama dan pengacara saya/pengacara mama tidak dapat mengkaji manfaat pertemuan tersebut. Karena itu, sangat menyesal saya sampaikan, kami tidak bisa memenuhi undangan papa yang dimaksud di atas. Terimakasih, Pa.

Sejauh ini, belum di ketahui bagaimana reaksi Mario Teguh yang sebenarnya ini, namun istri Mario yang bernama Linna Teguh ini pun mengisyaratkan jika penolakan dari Ario Kiswinar ini bukan masalah yang besar.

mario-teguh
Copyright©Wowkeren

Istri Sang Motivator ini pun memilih untuk bersantai dan menikmati hidup mereka. Istri  Mario Teguh ini pun mengatakan Hihihihi orang pada sibuk bergossip minta damailah, inilah, itulah, kita malah jalan-jalann kuliner ke Medan. Berita nggak beras, nggak mempan ke kami.

Netter yang membaca tulisan Linna Teguh ini pun langsung geleng – geleng kepala. “Pura2 bahagia niye.. padahal mah ketar ketir,” sindir agn****. “Halah..halaah.. sok woles ..sok tenang gitu. pdhl hatinya ketar ketir panas dingin ga karuan ngebayangin hani bani switi nya masuk bui ye,” sindir netter lainnya.

Mario Teguh ini memang terancam masuk ke penjara jika Ario Kiswinar ini tak kunjung mencabutlaporannya tersebut. Saat ini Ario Kiswinar ini belum memberikan persetujuan atas permohonan damai dari sang motivator ini.

Memang sebelumnya Mario Teguh dan Ario Kiswinar ini pun sempat saling tak suka dan juga saling melaporkan ke pihak yang berwajib.

Baca juga :

Terancam Dipenjarakan Sang Anak, Mario Teguh Curhat Lewat Status FB Berjudul ‘Akte Kelahiran’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY