Sinopsis Mohabbatein Episode 124 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Ishita dan Simi Diusir Raman dari Rumah, Vandu Labrak Raman!

0
8044
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright ©Youtube/Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 124 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Ishita dan Simi Diusir Raman dari Rumah, Vandu Labrak Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dengan Raman yang berbicara dengan Santosh. Raman kemudian mengingat kejadian kemarin saat di kamar Aditya dan vini sedang belajar. Vini menemukan ada kamera CCTV dan ia pun langsung marah dan pergi meninggalkan rumah Bhallas.

Sinopsis Mohabbatein Mengingat hal tersebut Raman pun meremas sesuatu dan ia nampak sangat marah kepada ishita. Raman mengetahui jika ishita lah yang telah menginstal kamera CCTV di kamar Aditya dan Taka lama kemudian Ishita pulang ke rumah.

Raman pun langsung menemui ishita dan ia langsung memarahi ishita. Ishita pun kemudian menanyakan mengapa ia langsung marah begitu saja. Raman kemudian memberitahukan kepada Ishita dirinya marah karena ishita telah memasang CCTV di kamar Aditya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita berusaha menjelaskan kepada raman namun raman tak mau mendengarkan penjelasan dari Ishita lagiia pun sangat marah kepada Ishita. Ishita menginstall kamera CCTV tersebut karena Ishita sangat khawatir dengan Aditya.

Ishita menginstall kamera CCTV tersebut karena khawatir jika Aditya akan mencoba bunuh diri lagi seperti yang pernah di lakukannya seperti dulu. Karena juga ishita baru saja mendengar berita jika ada dua remaja yang bunuh diri.

Sinopsis Mohabbatein Namun kemarahan raman ini sangat besar hingga Raman mengusir Ishita dari Rumah Bhallas dan santosh pun mencoba mencegah ishita ia kemudian berbicara lagi kepada raman. Raman dan Ishita pun terus adu mulut dan saling cekcok mulut.

sinopsis-mohabbatein
copyright ©Youtube/Starplus

Mereka berdua saling berargument dan Ishita mengatakan jika jika raman membela Aditya karena masalah uang. Karena vini itu klien raman dan Raman pun sangat marah mendengar ucapan ishita hingga raman mengusir Ishita untuk yang kedua kalinya.

Sinopsis Mohabbatein Santosh pun tak terima dengan sikap Raman dan membela ishita hingga santosh marah besar namun Tuan Bhallas ini malah mendukung Raman dan Santosh menarik simmi. Namun beberapa saat kemudian Neelu ini menghubungi Vandu.

Neelu memberitahu jika di rumah Bhallas ini sedang ada masalah dan mengatakan jika semua wanita di rumah Bhallas ini pergi meninggalkan rumah karena permasalahan di antara Raman dan Ishita. Raman mengusir ishita hanya karena ishita menginstall kamera CCTV di kamar Aditya.

Sinopsis Mohabbatein Vandu pun terkejut mendengar perkataan neelu dan kemudian Vandu ini pun mengatakan kepada keluarganya. Ak lama kemudian Vishma ini [pun pergi ke rumah Bhallas.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 1 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 2 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 123 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Ishita Marah Pergoki Aditya Bermain dengan Vini Teman Perempuannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY