Andai Rey Utami Selingkuh, Pablo Putera Benua Akan Lakukan Ini?

0
1757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rey-utami
Copyright©Kapanlagi

Andai Rey Utami Selingkuh, Pablo Putera Benua Akan Lakukan Ini?

Lensaremaja.com – Beredar foto di mesia sosial jika Presenter cantik bernama Rey Utami tersebut kepergok bersama dengan seorang pria lain yang bukan suaminya. Rey sendiri belum sempat melakukan klarifikasi atas berita yang telah meluas tersebut.

Namun Suami Rey Utami yang bernama Pablo Putera Benua ini pun memberikan tanggapannya emngenai perselingkuhan yang di kabarkan tersebut.

Pada Rabu 30 November 2016 ini, Pablo Putera Benua ini pun mengatakan Haha, itu asisten Rey Utami di Indosiar kalau bawain acara bola‎. Argho namanya. Dia memang sudah ikut Rey lama. Jadi memang mereka dekat, kan asisten harus standby terus. Gue aja sering banget bercanda sama Rey dan Argho. Dan masih banyak lagi teman-teman Rey.

Palo Putera Benua ini pun mengatakan jika dirinya tak cemburu dengan Argho. Apalagi, Rey dan Argho ini memang sudah bekerja bareng selbelum mereka menikah. Suami Rey Utami ini pun mengatakan gak lah, nggak cemburu. Soalnya kan memang kenal banget.

rey-utami
Copyright©Liputan6

Lalu apakah Pablo Putera Benua ini percaya dengan Rey Utami yang tak akan pernah selingkuh? Pablo Putera Benua ini sambil tertawa pun mengatakan Percaya banget saya sama dia. Dia nggak mungkin berani macam-macam. Dia macam-macam, saya botakin rambutnya.

Pernikahan Rey Utami dengan Pablo Putera Benua ini pun memang sudah pernah di kabarkan sempat mengalami kabar yang tak sedap juga. Saat itu Pablo Putera Benua ini di kabarkan sudah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga kepada Rey.

Kabar tersebut pun juga sudah beredar dengan cepat jika Pablo telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Namun saat di konfirmasi suami Rey Utami ini mambantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangganya.

Tak hanya pablo, Rey Utami pun juga mengklarifikasi tentang kabar tersebut dan Rey pun membantah tuduhan yang di kabarkan jika suaminya tersebut sudah meleakukan kekerasan kepada dirinya itu. Namun kini kabar miring pun telah beredar di dalam rumah tangga Rey dan Pablo.

Baca juga :

Rey Utami Pamer Isi Buku Tabungan Miliaran Rupiah, Keruk Harta Sang Suami?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here