Pablo Putera Benua Sang Suami Rey Utami Ikhlas Jam Tangan 4 Miliar Miliknya Dicibir Palsu ?

0
2472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rey-utami
Copyright©detikzone

Jam Tangan Seharga Rp 4 Miliar Pablo Putera Benua Dicibir Palsu ?

Lensaremaja.com – Pernikahan presenter cantik Rey Utami dengan Pablo Putera Benua yang super kilat ini tak luput dari perhatian publik. Selalu saja ada yang menggosipkan hal-hal yang tidak-tidak tentang hubungan mereka,apalagi pernikahan mereka dilakukan satu minggu setelah kenal dari aplikasi pencarian jodoh.

Salah satu gosip yang beredar di adalah jam tangan senilai Rp 4 Miliar yang diberikan Pablo Putera Benua kepada sang istri yang dianggap KW atau palsu. Namun gosip yang disebarkan oleh oknum itu ditanggapi santai oleh suami Rey Utami itu.

Dilansir dari Kapanlagi.com saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (14/11) Pablo mengatakan bahwa dia tidak masalah jam tangannya dibilang KW atau tidak. Menurutnya keaslian jam tangan itu bisa dengan mudah dibuktikan dengan sertifikat.

Bahkan oknum tak bertanggung jawab itu sengaja ingin memeras Rey Utami dengan meminta sejumlah uang tutup mulut, hal itu lah yang lebih menarik perhatian. Hal itu membuat Pablo Putera Benua berencana membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Pablo Putera Benua Sang Suami Rey Utami Ikhlas Jam Tangan 4 Miliar Miliknya Dicibir Palsu ?
Copyright©Kapalagi

Justru Pablo menantang kalau memang terbukti jam tangan tersebut palsu, dia akan membayar sebesar Rp 1 Miliar. Ia juga mengatakan bahwa masalah ini bukanlah settingan, kejadian tersebut benar adanya dan ada yang menghubungi mereka dengan mengatas namakan akun thereal_jenk_kelin.

Yang menjadi permasalahan adalah di sini terjadi unsur pemerasan, hal itu sangat disayangkan oleh Pablo sehingga membuatnya ingin melaporkan hal tersebut. Suami Rey Utami sendiri tidak peduli dengan omongan orang mengenai jam tangan itu.

Kalau seandainya jam tangan yang dia miliki ternilai KW oleh orang yang berkompeten, dia akan memberi @thereal_jenk_kelin uang tunai sejumlah Rp 1 Miliar secara langsung. Bahkan ia menegaskan perkataannya, terselip kalimat “…Pegang omongan saya, pakai notaris bila perlu,”.

Pablo Putera Benua memang terkenal sebagai miliader di usianya yang terbilang masih cukup muda, banyak pihak yang iri dengannya. Terutama dengan Rey Utami yang bisa menjadi istri dari seorang miliader padahal proses perkenalan mereka bisa dibilang cukup singkat.

Baca Juga Gara-gara Pencak Silat, Iko Uwais ‘Headshot’ Jadi Aktor Laga Populer ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here