Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?

0
1332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?
Copyright ©Instagram/@reyutami

Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot, Pablo Putera Benua Tak Tinggal Diam ?

Lensaremaja.com – Setelah digosipkan membeli jam tangan palsu untuk istrinya, rumah tangga Pablo Putera Benua dengan presenter cantik Rey Utami kembali dihebohkan dengan foto Rey Utami tanpa busana di media sosial. Mengetahui hal tersebut, milyuner ini tak lantas tinggal diam.

Foto tersebut adalah foto hasil editan tangan-tangan tak bertanggung jawab. Pablo Putera Benua mulai meradang dan jengkel apalagi sebelumnya salah satu akun gosip mengabarkan jam tangan yang dipakainya adalah palsu.

Pablo Putera Benua juga sudah melaporkan akun gosip yang menyebarkan berita tersebut dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Akun tersebut terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara, bahkan Pablo menggelar sayembara dengan hadiah puluhan juta rupiah atas kasus tersebut.

Suami Rey Utami ini meminta agar masyarakat menghadirkan pemilik akun gosip @the**al_je*g_k*lin dan the.k*ng_j*ker. Bagi yang berhasil akan mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah dari Pablo tanpa dipotong pajak, namun hadiah yang lebih besar dijanjikannya jika sang pemilik akun yang muncul sendiri.

Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?
copyright ©instagram/@bangbenua

Yunus Adhi Prabowo selaku pengacara Pablo Putera Benua ketika ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu, 16 November kemarin mengatakan bahwa mereka akan memberi 100 juta apabila akun jenk kelin berhadapan dengan mereka. Mereka melaporkannya dengan pasal 310, 311 KUHP dan pasal 27 UU ITE.

Wajar saja jika Pablo begitu emosi karena tindakan akun-akun gosip itu sudah melebihi batas wajar, laki-laki mana pun pasti tidak terima jika wajah istrinya di edit dan dipasangkan di tubuh wanita lain tanpa busana. Itu merupakan tindakan yang tidak patut dan sangat mencemarkan nama baik.

Apalagi Pablo merupakan seorang pengusaha yang memiliki partner dimana-mana, hal itu akan mencoreng nama baiknya di hadapan pengusaha lainnya. Suami Rey Utami ini sampai mengunggah foto akun yang menyebarkan foto tidak senonoh itu disertai dengan foto editannya.

Dalam postingan nya dia menuliskan “Ini benar2 memancing amarah dan emosi saya. Mari para netizen menilai pantaskah hal ini dilakukan? Ini foto istri saya yang vulgar dan tanpa busana adalah editan. Coba anda pikir baik2, Apakah saya harus diam? Maka saya pastikan, kalau ketemu orangnya, akan saya PATAHKAN TANGANNYA. Itu janji saya.,”.

Baca Juga Heboh Ayu Ting Ting Pakai Gaun Bekas Mikha Tambayong, Milik Ivan Gunawan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here